Thursday, July 5, 2012

Foreplay Ini Bikin Gairah Seks Pria Membuncah (I)



FOREPLAY menjadi bagian penting dalam kesuksesan bercinta. Untuk itu, pelajari cara-cara yang membangkitkan gairah pasangan secara efektif.

Pria memiliki beberapa gerakan favorit ketika foreplay. Semuanya tidak bersifat rumit, bahkan terkesan simpel. Jika Anda ingin membahagiakannya, ikuti tipnya berikut, seperti dilansir Redbookmag.

- "Ketika istri saya sedang mood bercinta, dia memerlihatkan bagaimana seksinya dia dalam balutan pakaiannya. Usai mengangkat rok di atas paha, dia melepaskan stokingnya dan menggerakkan tangannya di area betis dengan gerakan naik turun secara perlahan. Setelah itu, perlahan dia melepas blusnya dan memerlihatkan keseksian tubuh atasnya. Akhirnya, dia pun membuka bra-nya dan membiarkan talinya jatuh dari bahunya. Itu membuat saya benar-benar gila." (John, 40)

- Dia menyetel musik sangat keras dan menarik saya bersama-sama menikmati musik tersebut sebelum akhirnya bersiap untuk bercinta." (Sean, 30)

- "Sesekali, dia mengirimi saya pesan panas dalam catatan-catatan kecil yang membuat saya tak tertahankan untuk segera pulang." (Paul, 27)

- "Pasangan saya sempat mengajak ke toko underwear.  Di sana, saya dapat memilih apa saja yang saya inginkan untuk dikenakannya. Hal ini benar-benar menakjubkan dan membuat saya turn on seketika. Ternyata, berbelanja menjadi awal foreplay yang menarik." (Tyson, 28) (tty)




Orignal From: Foreplay Ini Bikin Gairah Seks Pria Membuncah (I)