Saturday, June 30, 2012

Regina & Sean Tampil Spektakuler!


Jakarta - Grand Final Indonesian Idol 2012 sukses digelar Sabtu (30/6/2012) malam di Ecovention, Ancol, Jakarta. Sepertinya semakin sulit menebak yang akan menjadi pemenangnya. Regina dan Sean tampil sangat spektakuler malam itu.

Dua grand finalis itu membuka penampilan mereka dengan 'Queen Of The Night' dan 'I'm Every Women', dua lagu yang dipopulerkan oleh Whitney Houston. Regina terlihat sangat anggun dalam balutan busana warna oranye, dan Sean pun nampak cantik mengenakan dress merah kombinasi perak.

Grand final Indonesian Idol pun semakin memanas. Sean tampil memukau menyanyikan salah satu hits milik Lady Gaga, 'Bad Romance'. Tak kalah dari Sean, penampilan Regina juga sangat menjanjikan saat membawakan lagu Beyonce yang berjudul 'Dejavu'.

Setelah lagu internasional dan berduet dengan Mike Mohede, giliran Regina dan Sean menyanyikan lagu milik Vina Panduwinata. Membawakan lagu 'Di Dadaku Ada Kamu', Sean pun mendapatkan pujian dari Vina yang hadir untuk menyaksikan langsung penampilan mereka.

"Kamu luar biasa, nilai kamu 90," ujar Mama Ina.

Sementara, Regina yang sukses menyanyikan 'Aku Makin Cinta' mendapat standing standing applause dari ketiga juri, Ahmad Dhani, Agnes Monica dan Anang. "I think you are the winner," ucap Dhani memberikan komentarnya untuk penampilan Regina.

Tantangan terberat Regina dan Sean malam itu adalah menyanyikan lagu kemenangan Indonesian Idol 2012 yang juga berjudul 'Kemenangan'. Lagu tersebut diciptakan oleh Dhani.

Setelah melihat penampilan keduanya, para juri sepakat kalau Regina yang lebih baik membawakan lagu itu meski ia nyaris membuat kesalahan. Regina pun mengaku sempat lupa lirik di tengah-tengah lagu.

Regina dan Sean menutup penampilan mereka dengan menyanyikan ulang lagu 'Queen Of The Night' dan 'I'm Every Women'. Secara keseluruhan, keduanya tampil sangat spektakuler.

Lalu, siapa yang akan berhak mendapatkan gelar Indonesian Idol 2012? Pemenang akan mendapatkan suara melalui voting selama seminggu ke depan.


(hkm/hkm)



<!--HUT ke-13, detikcom bagi-bagi 13 iPad 2, juga puluhan ribu tiket bus dan kereta. Daftar di sini. -->



Orignal From: Regina & Sean Tampil Spektakuler!