Saturday, June 30, 2012

Hindari Obrolan Ini Ketika Bertemu Camer Pertama Kali



SERINGKALI Anda merasa bingung apa yang harus dibicarakan saat bertemu orangtua pasangan pertama kali.

 

Berikut ada tips menarik tentang obrolan yang harus Anda hindari, seperti yang dilansir dari Allwomenstalk:

 
Berbicara tentang seks

 

Saat Anda bertemu dengan orangtua pasangan untuk pertama kalinya, jangan pernah membicarakan hal-hal yang berbau seksual. Bukan saja percakapan yang aneh, melainkan karena banyak orangtua yang tidak suka membicarakan hal itu, apalagi pasangan anaknya yang baru saja ditemui.

 
Memaksa menikah

 

Hanya karena Anda menemui orangtua pasangan pertama kali, bukan berarti Anda berhak memaksanya untuk segera menikahi Anda atau bahkan sekedar bertunangan. Mereka tentu saja akan risih.

 
Keyakinan

 

Membicarakan keyakinan pada saat pertama kali bertemu orangtua pasangan Anda, menjadi hal yang biasanya harus dihindari. Apalagi jika keyakinan Anda berbeda. Jika memang keyakinan Anda sama, tentu ini tidak jadi soal. Namun tidak semua orangtua memiliki pandangan yang sama dalam mengartikan sebuah keyakinan.

 
Pandangan politik

 

Sama seperti keyakinan, setiap orang juga terkadang memiliki pandangan politik yang berbeda. Tak hanya itu, bisa jadi orangtua pasangan Anda itu memang tidak tertarik untuk membicarakan masalah politik. Jadi tunggulah sampai Anda benar-benar tahu apakah mereka memang tertarik dengan topik yang berbau politik.

 
Cucu

 

Setiap orangtua pasti menginginkan cucu dari anaknya. Tapi bukan berarti mereka menginginkan cucu dari Anda saat itu juga. Jangan berkhayal dulu untuk memberi mereka cucu. Tunggulah sampai Anda benar-benar yakin akan menikah dengan pasangan Anda itu.

 
Berpendapat sendiri

 

Satu hal yang tidak boleh Anda katakan saat pertama kali bertemu orangtua pasangan Anda adalah berpendapat sendiri. Misalnya tiba-tiba Anda berkomentar tentang selera rumah. Belum tentu mereka suka dengan pendapat Anda.

 
Tidak berbicara sama sekali

 

Biasanya karena terlalu gugup, justru Anda tidak berbicara sama sekali. Jadilah diri sendiri, tapi tetap sopan sehingga akan mendapat kesan yang baik dari mereka. Jangan sampai mereka berpikir bahwa Anda adalah pribadi yang sombong karena tidak mau mengobrol bersama. (ina)
(tty)




Orignal From: Hindari Obrolan Ini Ketika Bertemu Camer Pertama Kali