Monday, August 13, 2012

Kesibukan Bertambah, Ronald Surapradja Tetap Segar

Senin, 13 Agustus 2012 21:03 wib
Edi Hidayat - Okezone

Ronald (Foto: ist)

Ronald (Foto: ist)

JAKARTA- Kesibukan baru Ronald Surapradja sebagai presenter acara sepak bola membuatnya harus pintar-pintar membagi waktu. Dia juga dituntut pintar membagi waktu tidur agar staminanya tetap terjaga.

"Kendalanya paling tinggal membagi waktu. Kalau saya kan siaran pagi, jam 6 pagi sudah siaran, Jadi jam 5 sudah berangkat dari rumah. Jadi mungkin sekarang jam agak diubah. Kalau siang jadi nyolong waktu buat tidur, karena malamnya harus kerja, tapi enggak masalah," kata Ronald saat ditemui di Mampang, Jakarta Selatan, Senin (12/8/2012).

Namun, karena penggila olahraga sepak bola Ronald tetap bersedia mengambil tawaran itu. Jam sibuk artis yangn terjun di dunia nyanyi ini makin bertambah hingga malam hari.

"Saya dari dulu suka sepak bola sejak tahun 1982. Pas ditawarin, saya langsung seperti gayung bersambut karena saya suka bola lalu saya ditawari pekerjaan ini. Memang tengah malam, ngantuk, tapi segar saja. Biasanya sibuknya pagi atau siang sekarang bertambah jadi malam, tapi its ok," jelasnya.

(rik)

mobile Nikmati berita terikini lewat ponsel Anda di m.okezone.com & bb.okezone.com untuk BlackBerry

13 Aug, 2012


-
Source: http://celebrity.okezone.com/read/2012/08/13/33/677199/kesibukan-bertambah-ronald-surapradja-tetap-segar
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com