Monday, August 13, 2012

Citra Kirana, Peran Baru Si Cantik Antagonis

Jakarta - Jika Anda penggemar sinetron di televisi, pastilah tak asing lagi dengan wajah Citra Kirana. Di bulan Ramadan ini, si cantik yang sering berperan antagonis itu mendapatkan peran baru.

Di sela-sela menjalani ibadah puasa Ramadan, dara asal Bogor itu memang masih punya pekerjaan rumah untuk merampungkan kontrak di sinetron terbaru yang ia bintangi, yakni 'Tukang Bubur Naik Haji'. Sinetron ini diadaptasi dari FTV berjudul sama.

Namun, peran dia kali ini berlawanan dengan peran yang biasa ia mainkan di sinetron-sinetron sebelumnya yang ia bintangi. Jika sebelumnya ia sering tampil sebagai 'si jahat', kini Citra menjadi orang baik. Berperan sebagai Rumana, Citra menghidupkan sosok seorang muslimah intelek lulusan Kairo yang taat beragama.

"Iya, di sini perannya protagonis, beda dari sinetron sebelum-sebelumnya," beber Citra.

Memulai karier di dunia hiburan sejak 2007, Citra sebenarnya tak langsung terjun ke seni peran dengan menjadi pemain sinetron. Ia memulai langkahnya dengan mengikuti ajang pemilihan model Gadis Sampul pada tahun yang sama.

Passion-nya untuk menjadi bintang di televisi diakuinya cukup besar sejak dirinya masih kecil. Selain terinspirasi sang kakak yang sempat meniti karier di dunia modeling, ia pun terinspirasi untuk bisa tampil di depan banyak orang setelah menonton berbagai judul sinetron favorit kala dirinya beranjak remaja.

"Rasanya seru dilihat dan diberi tepuk tangan sama banyak orang kalau tampil di TV," ujar Citra seraya tertawa.

Maka, setelah mengikuti Gadis Sampul ia pun merintis karier di dunia akting dengan mengikuti berbagai casting. Sempat ditolak berpuluh kali oleh berbagai rumah produksi, Citra pantang menyerah.

Hingga akhirnya, ia pun dipercaya untuk bermain bersama Raffi Ahmad di sinetron 'Janji Cinta' yang menjadi debut aktingnya di televisi. Meski tak lama tayang, namun sinetron debutnya tersebut menjadi awal yang tak terlupakan bagi Citra.

"Senang banget akhirnya bisa main di situ. Setelah ikut casting sana-sini, akhirnya dipercaya bisa main sinetron, ya meski tayangnya nggak lama," kenangnya.

(doc/mmu)

14 Aug, 2012


-
Source: http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/590264/s/225aa1c0/l/0Lhot0Bdetik0N0Cread0C20A120C0A80C140C1121510C1990A7510C130A30Ccitra0Ekirana0Eperan0Ebaru0Esi0Ecantik0Eantagonis/story01.htm
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com