Monday, August 13, 2012

Di Penjara, Miranda Goeltom Tetap Tampil Modis

MESKI kini telah berstatus sebagai tahanan KPK, rupanya hal tersebut tidak mempengaruhi penampilan Miranda S Goeltom. Pasalnya sebagai seorang sosialita, penampilan tampaknya memang sangat penting.
 
Salah satu yang menjadi perbincangan publik adalah Miranda tetap bisa tampil modis walaupun mengenakan baju yang bertuliskan tahanan. Miranda tidak kehilangan akal untuk menyulapnya menjadi pakaian yang tetap bergaya. Dia mengenakan ikat pinggang ukuran besar warna hitam yang dililitkan di tubuhnya.
 
Untuk penampilannya tersebut, tentu mengundang banyak komentar dari berbagai orang tentang dirinya, salah satunya pengamat mode dan gaya hidup Sony Muchlison.
 
"Apa pun itu bentuknya, yang penting modis. Kalau di penjara, ya tentunya dia enggak mau kelihatan seperti suster di rumahnya sendiri. Kan bajunya itu kaya baju suster. Tentunya dia juga enggak mau merasa derajatnya turun," tuturnya saat berbincang dengan Okezone melalui sambungan telefon, Senin (13/8/2012).
 
Menurut Sony, pilihan mantan Deputi Gubernur Bank Indonesia terhadap apa yang dikenakannya merupakan bukti bahwa dirinya memang cerdas. Sehingga tampilan dengan busana tahanan yang biasa saja menjadi terkesan lebih modis.
 
"Jadi sah-sah saja, dia berusaha untuk mengkamuflasekan busana penjara jadi lebih bagus, justru itu smart," tutupnya. (ina)
(tty)

13 Aug, 2012


-
Source: http://lifestyle.okezone.com/read/2012/08/13/29/677095/di-penjara-miranda-goeltom-tetap-tampil-modis
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com