Thursday, August 9, 2012

Cara-Cara Bikin Mantan Kekasih Cemburu (II-Habis)



PUTUS dengan kekasih bukan berarti Anda perlu mengurung diri dan bersedih setiap hari. Tampil cantik dan lupakan dia pernah ada dalam kehidupan Anda, itu merupakan cara terbaik untuk membalasnya.

Manisnya hubungan percintaan boleh jadi alasan seseorang sulit melupakan mantan kekasihnya. Terlebih, bila Anda menjadi pihak yang diputuskan. Perasaan sakit hampir pasti Anda rasakan. Saat mengalami hal ini, tak sedikit yang memilih untuk mengurung diri demi memulihkan perasaan yang telah hancur berkeping-keping.

Namun bila itu yang menjadi pilihan Anda, artinya kemenangan kembali berada di tangan sang mantan. Jika ingin membuat dia menyesali perbuatannya, tunjukkan bahwa Anda tak pantas dicampakkan seperti itu. Dalam kata lain, buatlah dia cemburu dan menyesal.

Berikut beberapa cara yang dapat Anda lakukan untuk membuatnya cemburu, seperti dilansir Mag for Women.

Dekat dengan pria lain

Mulailah untuk kembali dekat dengan orang lain, terlebih dengan orang yang jauh lebih baik daripada mantan kekasih Anda. Kemudian jangan lupa untuk memastikan mantan kekasih mengetahui hal ini, bisa lewat teman atau jejaring sosial.

Cobalah untuk masuk dalam pertemanan baru, bila Anda beruntung mungkin Anda akan menemukan cinta baru. Saat mengetahui hal ini, dia akan menyesal pernah membuang Anda begitu saja.

Abaikan dia

Bila ia mencoba untuk berkomunikasi dengan Anda, jawablah. Buat kejelasan bahwa ia bukan lagi prioritas bagi Anda, terangkan bahwa kini ada komitmen yang jauh lebih penting dari sekadar dirinya. Katakan bahwa Anda akan bicara dengannya nanti, namun jangan tepati hal tersebut. Bila dia bertanya mengapa, katakan saja bahwa Anda lupa.

Dengan melakukan hal ini, Anda menunjukkan bahwa putus darinya tak akan berpengaruh pada hidup Anda. Hal ini justru menguntungkan, sebab akan ada orang lain yang lebih menghargai dan membuat Anda menikmati hidup. Ikutilah tip ini dan lihat betapa menyesalnya dia meninggalkan Anda. (tty)




Orignal From: Cara-Cara Bikin Mantan Kekasih Cemburu (II-Habis)