Thursday, August 9, 2012

Bangun Gairah Seks Wanita dengan Cara ini (II)

GAIRAH pasangan Anda meredup? Saatnya membangkitkan gairah bercintanya dengan beberapa langkah ini.
 
Bercinta merupakan salah satu agenda yang senantiasa ditunggu pasangan. Namun, apalah arti agenda tersebut bila tak ada gairah yang memancar dari pasangan Anda. Untuk menyiasati hal tersebut, sesungguhnya ada beberapa cara yang dapat Anda lakukan.
 
Berikut ini bocorannya, sebagaimana dilansir Mens Health.

Tarian Seksi
 
"Ajaklah dia untuk menari erotis," saran Nicole Beland, Men's Health Girl Next Door. Lakukanlah beberapa hal konyol, misalnya pesta perpisahan sekolah, serta klub yang memutar lagu disko ala tahun 1980-an.
 
"Menari dengan bagus di tempat seperti itu justru akan lebih memalukan daripada tarian ala robot," kata Beland. "Anda berdua akan melakukan hal konyol, menertawakan orang lain dan menikmati waktu yang menyenangkan."
 
Lalu, bagaimana bila ia tipe yang serius? Buatlah persiapan untuk melancarkan misi Anda. "Tarian Latin lebih mudah dipelajari, sensual, dan energik," kata Yuri Datsyk, pemilik sebuah studio tari di New York.

Ikuti arahannya
 
Foreplay memegang peranan yang penting dalam urusan bercinta. Cara Anda berkomunikasi dengannya di ranjang, secara verbal maupun nonverbal berpengaruh pada gairah yang dia rasakan, kata Brian Mustanski, Ph.D, asisten professor psikologi di University of Illinois.
 
Brian pun menyarankan untuk menggunakan teknik "fokus sensasi". "Selama foreplay, buatlah kesepakatan bahwa area kemaluan tak akan termasuk di dalamnya. Sentuhlah bagian lain dari tubuhnya, gunakan jari, bulu, kain sutra atau apa pun yang dapat membuatnya bergairah. Kemudian mintalah ia untuk menggambarkannya," ujarnya.
 
Lihat dan dengarkan petunjuk yang secara tak langsung dia sampaikan, erangan, desahan napas, atau apa pun yang dilontarkan. Buatlah dia merasakan kenikmatan hingga meminta Anda untuk melanggar perjanjian sebelumnya. Semakin baik Anda membaca sinyal, makin baik pula akhir bahagia Anda. (ina)
(tty)

09 Aug, 2012


-
Source: http://lifestyle.okezone.com/read/2012/08/09/197/675446/bangun-gairah-seks-wanita-dengan-cara-ini-ii

Incoming Search : seks orgasme,posisi sek wanita,gaya hubungan sek,cara berhubungan sek,membuat wanita klimaks,cara melakukan hubungan badan,cara cepat membuat wanita organisme,cara gaya seks,posisi sek terbaik,bagaimana membuat wanita klimaks,cara melakukan hub intim,cara seks wanita,cara cepat organisme wanita,www hubungan sek,model gaya seks,cara behubungan intim,posisi saat berhubungan badan,cara cara melakukan hubungan sek,posisi untuk seks,gaya posisi sek,proses melakukan seks,berhub intim,tips hubungan sek,saat berhubungan,video wanita klimak,cara membuat wanita klimax,cara cara melakukan hubungan