Tuesday, July 17, 2012

Raih Klimaks Dahsyat Saat Berhubungan Seks (II-Habis)



KLIMAKS menjadi bentuk kepuasan yang ingin diciptakan pasangan manapun saat bercinta. Jika ingin menciptakannya, siasat ini layak dicoba.

Gairah seks yang membara dapat dimanfaatkan untuk menciptakan orgasme ganda. Hal terpenting untuk mewujudkannya, buatlah kenyamanan satu sama lain dan manfaatkan momen terbaik demi kenikmatan tersebut. Womenshealthmag memberikan tipnya.

Pilih posisi seks paling nyaman

Setelah menghidupkan gairah di babak awal, langkah terpenting untuk dilakukan yakni menjalani babak utama. Pilihlah posisi seks ternyaman untuk dilakukan. Ketika Anda merasakan sensasi di alat kelamin atau kedua sisi dinding Miss V, saatnya untuk melakukan menu utama. Ambil posisi yang membuat klitoris saling kontak. Biarkan pangkal Mr P-nya sejajar dengan klitoris, kemudian dorong panggul ke atas sehingga dapat melakukan gerakan melingkar. Anda juga dapat mencoba posisi di mana dia bisa menyentuh klitoris dengan jari-jarinya, seperti dari belakang atau atas.

Bernapas cepat

Saat terjadi kontraksi yang kuat, maka orgasme pun tercipta. Dalam sesi ini memang akan membutuhkan tenaga besar. Meski demikian, Anda tidak perlu menahan napas selama klimaks berlangsung karena hal tersebut akan mengurangi sensasi seksual yang terjadi. Sebaliknya, bernapaslah cepat selama klimaks terjadi. Napas cepat akan mengurangi kadar karbondioksida yang membuat kontraksi Miss V lebih intens.

Teknik lakukan orgasme kedua

Segera setelah orgasme, tekanan darah dan denyut nadi akan kembali tenang dan aliran darah mengendur perlahan sehingga menciptakan alat kelamin tak lagi tegang. Salah satu keunggulan wanita dari pria, yakni kemampuannya untuk mencapai orgasme ganda. Pasalnya, darah yang mengalir di Mr P agak sementara di Miss V berjalan lebih lambat dan membuat wanita lebih mudah terangsang.

Untuk menciptakan orgasme lanjutan. Tunggulah hingga klitoris kurang sensitif dimana memakan waktu beberapa detik atau beberapa menit. Setelah itu, mintalah pasangan untuk merangsang kembali secara manual untuk membangun puncak gairah. (tty)




Orignal From: Raih Klimaks Dahsyat Saat Berhubungan Seks (II-Habis)