Tuesday, July 3, 2012

Persipura Targetkan Sapu Habis Laga Sisa LSI  






, Balikpapan - Persipura Jayapura mematok target menyapu bersih laga tersisa usai memastikan diri jadi runner up kompetisi Liga Super Indonesia (LSI) 2011/2012. Tim berjuluk Mutiara Hitam itu masih menyisakan laga tandang menghadapi Gresik United pada 11 Juli. "Kami bertekat menyapu habis seluruh laga sisa," kata Asisten Pelatih Persipura, Mettu Dwaramurry, di Balikpapan, Selasa, 3 Juli 2012.


 


Mettu menegaskan, Persipura tetap bermain ngotot meskipun sudah tertutup kemungkinan mengejar pemuncak klasemen yang diduduki Sriwijaya FC. Kemenangan tim Persipura dipersembahkan bagi seluruh masyarakat Jayapura. "Meskipun tidak bisa mengejar Sriwijaya tapi kami akan bermain dengan ngotot," ujar Mettu.

Persipura sudah mampu mengatasi ujian pertama dengan menundukan tuan rumah Persiba Balikpapan dengan skor 2-1 di Stadion Parikesit, Balikpapan, Selasa, 3 Juli 2012. Gol kemenangan Persipura seluruhnya dilesakkan legiun asal Brasil, Alberto Goncalves Da Costa di menit ke-7 dan 63. Persiba hanya mampu mencetak gol penghibur dari kaki Kenji Adachihara di menit ke-24.


 


SG WIBISONO






Orignal From: Persipura Targetkan Sapu Habis Laga Sisa LSI