Tuesday, July 3, 2012

Cara-Cara Ini Bikin Wanita Cepat Turn On (I)



BANYAK pria kesulitan membangunkan gairah seksual wanita. Padahal dengan trik berikut ini, hasrat mereka pun dapat dengan mudah menyala.

Pria sering kali kesulitan membuat pasangannya turn on. Berbagai cara yang dilakukannya kerap tak membuahkan hasil. Jika Anda mengalaminya, jangan dulu khawatir dibuatnya. Onlymyhealth punya solusinya.

Menjaga kebersihan

Wanita sangat menyukai pria yang memertahankan higienitas saat agenda seksual dilakukan. Karenanya, memiliki aroma tubuh yang harum menjadi pembuka yang baik untuk membangkitkan gairahnya.

Memulai dialog

Banyak wanita merasa ragu untuk memulai percakapan dengan pasangannya. Untuk itu, ambil inisiatif untuk memulai percakapan dengannya dan pastikan komunikasi berlangsung dengan baik. Selama pembicaraan berlangsung, katakan padanya tentang apa yang Anda pikirkan tentang dirinya.

Berikan pujian

Jangan ragu untuk memujinya. Pujian menyiratkan bahwa dirinya diperhatikan. Karenanya, pujian dapat berfungsi sebagai perhatian sekaligus penghargaan pada pasangan. Pujilah mengenai penampilan atau busananya dengan tulus dan layangkan dalam waktu yang tepat. Wanita menyukai pujian, tetapi tidak suka yang berlebihan dan bersifat basi. Jadi, berhati-hatilah dalam melayangkan pujian terhadap wanita untuk memenangkan gairahnya. (tty)




Orignal From: Cara-Cara Ini Bikin Wanita Cepat Turn On (I)