Thursday, July 19, 2012

Malouda Galau Soal Masa Depannya di Chelsea






, Paris - Pemain gelandang Chelsea, Florent Malouda, sedang bimbang mengenai kelanjutan karier sepak bolanya. Ia mengaku ingin hijrah ke klub lain, namun ia juga memiliki hasrat untuk tampil di Piala Dunia Antar Klub.

Dalam beberpa pekan terakhir, Malouda dikabarkan segera hengkang ke klub asal Brasil, Santos. Hal tersebut tak lepas dari statusnya di tim asuhan Rpberto Di Matteo, apakah ia pemain inti atau hanya penghangat bangku cadangan.

Santos sendiri sudah melontarkan tawaran kepada Chelsea. Namun proses transfer terbentur persoalan gaji Malouda. Mantan pemain Olympique Lyon itu sebelumnya mengaku ingin hijrah ke tanah kelahiran istrinya, Florencia, di Brasil.

Meski begitu, Malouda juga ingin berlaga di Piala Dunia Antarklub. Malouda sepertinya tak ingin melewatkan berlaga di ajang itu, mengingat kesempatan tersebut sangat jarang dialami oleh pemain sepak bola lain.

"Saya selalu mengatakan bahwa saya ingin pergi ke Brasil," kata Malouda kepada L'Equipe. "Namun saya masih memiliki sisa kontrak selama satu tahun lagi di Chelsea. Selain itu juga ada Piala Dunia Antarklub pada bulan Desember mendatang."

ESPN.CO.UK | ANTONIUS WISHNU

Berita terpopuler:
Anak Surabaya Ini Dikontrak Klub Liga Spanyol

Ini Model Prancis Yang Temani Balotelli

Barca Akan Tampil di Indonesia

Pemerintah Prancis Kecam Kontrak Ibrahimovic

Tibo Terima Tawaran Klub Thailand

Tibo Bakal Main di Klub Thailand

Alasan Ferguson Cadangkan Berbatov

Van Persie, Transfer Impian Juventus

Gaji Riquelme di Malaysia Lebih Besar dari Drogba

Alasan Ibrahimovic Pindah ke PSG





Orignal From: Malouda Galau Soal Masa Depannya di Chelsea