Thursday, July 19, 2012

Bek PSG Kritik Pemilik Chelsea






, Paris - Pemain belakang Paris Saint-Germain, Alex Rodrigo Dias da Costa, melontarkan kritikan kepada pemilik Chelsea, Roman Abramovich. Alex menilai taipan asal Rusia itu hanya ingin meraih prestasi dengan cara singkat.

Mantan pemain The Blues itu pun menilai di PSG tidak menerima banyak tekanan, berbeda dengan di Chelsea. "Kami (di PSG) tidak mendapatkan tekanan yang sama," ujar Alex kepada Champions, Kamis, 19 Juli 2012. "Abramovich tidak pernah ragu-ragu untuk muncul dan menuntut lebih. Ada beberapa pertemuan tim."

"Kami memang telah bertemu dengan perwakilan dari pemilik PSG (Nasser Ghanim Al-Khelaifi)," kata pemain berusia 30 tahun ini. "Tapi di PSG tidak terlalu sering."

Langkah PSG bisa dibilang hampir sama ketika Abramovich mengambil alih kepemimpinan di Chelsea pada 2003 lalu. PSG telah menggelontorkan dana besar untuk mendatangkan pemain bintang sejak awal musim lalu. Namun musim 2011/12 gagal mereka hiasi dengan gelar juara.

Meski begitu, Alex menilai sebuah prestasi tak akan datang secara instan. "Setidaknya membutuhkan dua musim untuk muncul sebagai penantang kuat meraih gelar juara," tutur Alex. "Ketika saya bergabubg ke PSG, sudah jelas bahwa kami tidak akan memenangkan gelar dalam waktu sekejap."

"Kami mengerti bahwa kedatangan pemilik baru dan liputan dari media telah membuat orang terlalu bersemangat," tambah pemain berkepala plontos ini. "Tapi para pemain selalu menyadari bahwa kami berada dalam proses membangun tim."

SOCCERWAY | ANTONIUS WISHNU

Berita terpopuler:
Anak Surabaya Ini Dikontrak Klub Liga Spanyol

Ini Model Prancis Yang Temani Balotelli

Barca Akan Tampil di Indonesia

Pemerintah Prancis Kecam Kontrak Ibrahimovic

Alasan Ferguson Cadangkan Berbatov





Orignal From: Bek PSG Kritik Pemilik Chelsea