Thursday, July 19, 2012

Empat Trik Kencani Pria Berondong




 

Cinta memang tak mengenal usia. Adakalanya, Anda menyukai pria yang usianya jauh di bawah Anda. Jangan dulu berputus asa menghadapinya. Jika Anda memang bersungguh-sungguh menjalani kencan dengannya, berikut ini cara yang dapat diterapkan, seperti dilansir Ehow.

 
Jangan bersikap seperti ibunya

 

Ingat, Anda berpacaran dengan pria dan tidak dengan ibu. Karenanya, jangan asal memarahinya dan menganggap Anda ialah ibunya.

 

Biasanya, tipe pengasuh yang melekat pada wanita memungkinkan wanita memperlakukan pria seperti anaknya. Hal ini tentu membuat ketidaknyamanan baginya. Untuk itu, hindari mengurus semua keperluannya atau memberikan perhatian layaknya orangtua secara berlebihan. Terlebih, jangan men-support pria berondong secara finansial karena hal tersebut akan menciptakan pertengkaran dalam hubungan.

 
Dengarkan pendapat orang lain

 

Meskipun pria yang Anda kencani usianya lebih muda, tak berarti Anda tidak mendengarkan pendapatnya. Dalam hal ini, Anda perlu bersikap menghargainya dengan segala pendapat yang diutarakannya. Jadilah pribadi yang terbuka karena mungkin mereka memiliki beberapa saran yang lebih baik ketimbang pendapat Anda.

 
Jaga harga diri Anda

 

Memiliki harga diri yang baik akan menciptakan keharmonisan hubungan. Ketika Anda merasa lebih baik, Anda pun tak akan dimanfaatkan pasangan khususnya dalam hal finansial.

 
Nikmati hubungan Anda

 

Jika pria brondong yang Anda kencani belum siap berkomitmen, nikmati saja kencan yang Anda lewati. Jika hubungan pada akhirnya kandas, Anda pun akan memiliki kesempatan baru untuk mencari sosok yang diinginkan pada hubungan berikutnya.
(tty)



Orignal From: Empat Trik Kencani Pria Berondong