Monday, July 16, 2012

Kesalahan-Kesalahan Wanita Saat Berhubungan Seks (I)



MELAKUKAN kesalahan saat seks berlangsung bukan hanya milik pria semata tapi juga para wanita. Inilah beberapa kesalahan populer yang sering dilakukan.

Wanita sering kali tak percaya diri saat bercinta. Alasan bentuk tubuh hingga kepuasan seksual yang mulai memudar karena kejemuan ranjang menjadi sederet alasannya. Dari sana, berbagai kesalahan saat bercinta kerap dilakukannya. Webmd melansirnya untuk Anda.

Tidak menunjukkan inisiatif

Wanita enggan dicap sebagai pribadi yang agresif, karenanya mereka canggung memulai seks lebih dulu dengan pasangannya. Padahal, menurut Les Parrot, professor psikolog dari Seattle Pacific University mengatakan bahwa malas berinisiatif merupakan satu kesalahan terbesar wanita saat bercinta.

"Kebanyakan pria merasa seperti menjadi inisiator dan penentu dalam skala gairah pada hubungan seksual. Padahal, pria pun ingin menjadi sosok yang menikmati seperti halnya wanita."

Mencemaskan fisik

Hal ini menjadi masalah klasik bagi wanita. Kecemasan fisik justru membuat kenikmatan bercinta jadi berkurang. Wanita sering kali berpikir tentang lemak di perut atau make-up di wajah. Seharusnya, tetaplah berkonsentrasi pada kenikmatan bercinta untuk membreikan pengalaman orgasme menakjubkan.

Helen Fisher, PhD, antropolog di Rutgers University menyebutkan jika pria pun tidak sepenuhnya memerhatikan hal tersebut. Pria selalu antusias, energik dan fleksibel pada pasangannya.

Menganggap seks hanyalah kebutuhan pria semata

Persepsi kuno yang menyebutkan jika seks hanyalah kebutuhan pria sepertinya perlu ditepikan sementara. Anda juga perlu menyadari jika seks menjadi kebutuhan wanita. (tty)




Orignal From: Kesalahan-Kesalahan Wanita Saat Berhubungan Seks (I)