Monday, July 16, 2012

Kesalahan-Kesalahan Wanita Saat Berhubungan Seks (II-Habis)



MESKI sudah sering bercinta dengan pasangannya, wanita tetap saja menciptakan kesalahan di ranjang. Intip kesalahan populernya berikut ini.

Berbagai alasan melatarbelakangi wanita dalam mencipta kesalahan bercinta. Faktor tidak nyaman hingga salah mengartikan sikap pasangan menjadi pemicunya. Simak kesalahan di bawah ini yang sering dilakukan wanita, seperti dilansir Webmd.

Menganggap pria selalu bergairah untuk bercinta

Sama halnya dengan wanita, pria pun sering dilanda gangguan seksual, terutama membenamnya gairah secara tiba-tiba. Sayangnya, wanita kerpa tak mengerti kondisi ini. Wanita sering mengartikan jika pria tak bergairah bercinta dengannya, mereka berpikir bahwa pasangannya tersebut tidak mencintainya.

Tidak memberikan arahan pada pria

Wanita sering merasa tak nyaman dengan pembicaraan seksual, meski dengan pasangannya. Hal ini pun membuat mereka canggung memberikan arahan pada pria untuk mengeksplorasi zona-zona sensitif yang seharusnya memberikan keuntungan bagi kenikmatan bercinta.

Merasa kesal saat pria mengusulkan hal baru di ranjang

Inovasi sedianya menjadi peluruh kejenuhan di ranjang. Jika Anda tidak melakukan hal tersebut maka sangatlah wajar jika kejemuan menyerang. Sayangnya, wanita sering tak merespon positif inovasi yang dilakukan pasangannya saat bercinta. Ketika permainan baru dilakukan, mereka justru merasa tidak senang dan merasa tersinggung. (tty)




Orignal From: Kesalahan-Kesalahan Wanita Saat Berhubungan Seks (II-Habis)