Sunday, July 15, 2012

Ancelotti: Silva Bek Terbaik di Dunia






, Paris - Keberhasilan Paris Saint Germain memboyong Thiago Silva ke Parc des Princes disambut gembira oleh pelatih Carlo Ancelotti. Pasalnya, mantan bek AC Milan itu merupakan salah satu pemain bertahan terhebat di dunia.

"Dia merupakan salah satu bek terbaik di planet ini," kata mantan pelatih AC Milan dan Chelsea itu, Ahad, 15 Juli 2012. "Dia adalah pesepakbola fantastis dan seluruh dunia mengetahui dia sebagai salah satu talenta terbaik."

Ancelotti optimistis kehadiran Silva bakal memberikan pengaruh yang signifikan buat PSG. "Bersama dengan dia dan pemain lainnya, kami memiliki pertahanan yang sangat solid," ujar pria bernama lengkap Carlo Michelangelo Ancelotti itu.

Ancelotti mengungkapkan diri sangat mengenal Silva dengan baik. "Saya tahu Thiago karena pernah melatih dia selama enam bulan di Milan,"tutur juru taktik kelahiran Reggiolo, Italia, 53 tahun lalu itu. "Dia pasti bisa meningkatkan pertahanan kita."

PSG mendatangkan Silva dengan harga yang fantastis. Les Parisiens harus rela menggelontorkan dana sebesar Rp 486 miliar kepada Il Diavolo Rosso untuk mendapatkan tanda tangan bekas pemain belakang Fluminense itu.

FOOTBALL ITALIA | SINGGIH SOARES TONCE

Berita Terpopuler:
Ini Agenda Uji Coba Timnas Jelang AFF 2012

Pukul Rekan Setim, Mantan Pemain Chelsea Diskors

Ferdinand Serang Ashley Cole Lewat Twitter

Anak Sopir Bus Jadi Top Scorer LPI

Tekuk Semen Padang, Persibo Juara Piala Indonesia

Andre Villas-Boas Sindir Pemilik Chelsea

Ibra Pergi, Tevez Datang

Bila Telah Lewat Masa Emas

Demi Messi Baru, PSG Kucurkan Miliaran Dolar

Fans Hamburg Diminta Patungan Boyong Van der Vaart





Orignal From: Ancelotti: Silva Bek Terbaik di Dunia