Sunday, July 15, 2012

Anas Urbaningrum Pakai Kaus Masdem  






, Blitar- Ketua Umum Partai Demokrat Anas Urbaningrum menggelar jalan sehat di kota kelahirannya, Blitar, Jawa Timur. Kepada khalayak dia menyatakan memiliki strategi khusus untuk memenangkan Foke pada pemilihan gubernur putaran kedua nanti.

Ada yang menarik dari penampilan Anas. Dia tampak mengenakan kaus biru bertuliskan "MAS-DEM (Masih Demokrat)". Dari kejauhan tulisan itu tampak menyerupai nama partai politik pimpinan Surya Paloh. Sayang Anas enggan menjelaskan soal tulisan tersebut.

Berbaur dengan kader Demokrat dan masyarakat umum, Anas Urbaningrum tampak akrab saat mengikuti jalan sehat di lapangan Kelurahan Sanan Wetan Kota Blitar, Ahad siang, 15 Juli 2012. Sesekali dia mengajak ngobrol orang-orang di sekitarnya sambil mengumbar senyum. Hal ini berbeda dengan sikapnya yang menutup diri menjelang pemeriksaan KPK terkait dengan kasus Hambalang beberapa waktu lalu.

Usai mengakhiri jalan sehat dengan teman sekolahnya dan masyarakat, Anas menyediakan diri menerima wawancara wartawan. "Masa depan Jakarta akan lebih terjamin kalau Fauzi-Nahrowi diberi amanah," kata Anas soal pemilihan gubernur DKI putaran kedua, Ahad 15 Juli 2012.

Dia mengaku memiliki strategi khusus untuk memenangkan pasangan itu. Namun hal itu disimpan untuk dilancarkan pada waktu yang tepat.

Alumnus Pondok Pesantren Al-Kamal Kunir, Blitar, ini juga mengatakan bahwa proses pemilihan putaran pertama kemarin berjalan demokratis. Kalaupun sempat terjadi saling serang antardua kubu pasangan, hal itu dinilai wajar dalam pemilihan.

HARI TRI WASONO

Berita lain:
Liputan Khusus Pemilihan Gubernur DKI Jakarta

Jokowi dan Foke Pesan 40 Ribu Kaos ke Bandung
Kubu Foke Akan Tiru Strategi Jokowi?

Pilkada Putaran Kedua, PKS Bakal Galau

Tim Foke: Kami Tak Akan Jiplak Gaya Jokowi

Megawati Kehilangan Avanza di Monas

Fauzi Bowo Temui Petinggi PKS

Gaya Dahlan Iskan ''Kerjai'' Bupati Subang





Orignal From: Anas Urbaningrum Pakai Kaus Masdem