Tuesday, June 26, 2012

Kata Mancini, City Tak Akan Lepas Kolarov






TEMPO.CO, Manchester - Manajer Manchester City, Roberto Mancini, menegaskan bahwa klubnya tak ingin melepas Aleksandar Kolarov. "Dia adalah bek kiri yang hebat, dan saya akan tetap mempertahankannya," kata Mancini kepada Sky Sport 24, pada Senin, 25 Juni 2012.

Kolarov tiba di The Citizens pada 2010 lalu dari Lazio dengan biaya sebesar Rp 264 miliar. Namun Kolarov gagal mendapatkan tempat pemain inti setelah kedatangan Gael Clichy pada awal musim 2011 lalu.

Pemain berusia 26 tahun itu hanya 12 kali tampil di Liga Primer Inggris, dan tiga laga diantaranya berstatus sebagai pemain pengganti. Total 823 menit ia habiskan untuk tampil di lapangan. Meski jarang tampil, Kolarov mampu memberikan kontribusi bagi City. Hal tersebut terbukti dari torehan dua gol dan empat assist.

Kontrak pemain asal Serbia itu akan berakhir pada Juni 2015 mendatang. Namun, beberapa klub besar sudah mengantri untuk mendapatkan jasanya. Hal tersebut tak lepas dari keinginan Kolarov yang ingin menjadi pemain inti.

Dua tim asal Italia, Juventus dan internazionale Milan, bersaing ketat untuk mendapatkan mantan pemain Lazio itu. Namun kedua klub tersebut belum melontarkan tawaran resmi ke pihak The Citizens.

"Kami memiliki pemain yang sangat bagus, dan ada banyak klub yang tertarik kepada mereka. Itu berarti kami telah melakukan pekerjaan dengan baik," ujar manajer asal Italia ini. "Kami tahu Kolarov pemain bagus, dan kami ingin mempertahankannya."

ESPN | ANTONIUSWISHNU





Orignal From: Kata Mancini, City Tak Akan Lepas Kolarov