Tuesday, June 26, 2012

Ngulik Transformasi Penampilan Seleb Dunia (I)


Dalam dunia entertainment, penampilan menjadi prioritas utama. Tak heran, para selebriti seakan berlomba-loma memamerkan karakter fesyen yang menawan dari ujung kepala hingga ujung kaki. Hal itulah yang juga terlihat pada beberapa selebriti dunia berikut ini, seperti dilansir US Weekly.

Lady Gaga

Pertama kali muncul di hadapan publik, Gaga mengusung gaya seorang gadis asli New York yang dicerminkan lewat tampilan rock and roll. Namun, saat ini dia lebih edgier, penuh eksperimen dengan gaya avant-garde dan gaun-gaun couture.

Kelly Clarkson

Pemenang pertama American Idol ini selalu terlihat variatif sejak awal kemunculannya. Saat ini, dia lebih memilih tampil sederhana dengan menggunakan gaun chic dan minim aksesori ketika tampil di karpet merah.

Christina Aguilera

Pertama kali tampil, Aguilera memilih gaya aman sebagai gadis remaja dengan gaya yang begitu fresh. Namun saat ini, wanita 31 tahun ini berani bereksperimen dengan aksesori dan menampilkan busana seksi di hadapan publik.

Rihanna

Pelantun lagu We Found Love ini tidak pernah takut untuk menunjukkan keindahan kulitnya. Berbagai gaya anggun hingga terkesan urakan ditampilkannya dalam berbagai acara.

Jennifer Lopez

Sebelumnya, Jennifer Lopez memamerkan gaya santai yang mencerminkannya sebagai wanita asal Bronx. Namun, tampilan glamor saat ini cenderung mendominasi penampilannya.

Fergie

Satu-satunya wanita dalam grup The Black Eyed Peas ini selalu menjadi menonjol saat di karpet merah. Kecintaannya akan warna dan busana berkilauan menjadi pilihannya selama ini. (ind)



Orignal From: Ngulik Transformasi Penampilan Seleb Dunia (I)