Wednesday, July 25, 2012

Sukses Temukan Pria Idaman? Ini Kriterianya (II-Habis)

MENCARI pendamping yang terbaik tentu akan disibukkan dengan sederet kriteria. Inilah beberapa kriteria penting yang perlu diperhatikan.
Sebagai wanita, tentu Anda menginginkan pasangan yang ideal. Tidak hanya dari segi penampilan fisik, namun juga kepribadian yang dimiliki. Lalu, apa saja kriteria kepribadian pria yang cocok untuk Anda jadikan pasangan serius? Seperti yang dilansir dari Eharmony, tip berikut bisa dijadikan panduan untuk Anda.
Bisa menghargai

Pria yang baik tentunya bisa menghargai dan menghormati kepentingan satu sama lain. Mereka tentunya akan selalu mendukung dan peka terhadap perasaan dan apa yang diinginkan oleh pasangannya.
Mereka juga tidak akan mencoba untuk saling mengendalikan, misalnya dengan memberikan perlakuan yang mengancam atau memanipulatif pasangannya. Tak hanya itu, pria yang bisa menghargai tentu akan menempatkan diri mereka di posisi orang lain saat dihadapi oleh suatu masalah dan menghormati batasan-batasan yang ada meski tetap dekat baik secara disik maupun emosional di waktu yang bersamaan.
Mampu berempati

Pria yang mampu menunjukkan rasa empati terhadap pasangannya tentu akan membuat hubungan asmara yang ada bisa berjalan dengan harmonis. Mereka tentu akan memposisikan dirinya sebagai Anda, sehingga bisa menghadapi segala perbedaan dengan mudah.
Penyayang

Pria yang penyayang tentu akan peka terhadap segala sesuatu yang terjadi, baik itu secara fisik maupun emosional. Pria yang memiliki kepribadian ini juga tentu akan menjadi pasangan yang ideal untuk Anda. Pasalnya, mereka mampu memberikan kehangatan dan kelembutan untuk pasangannya.
Memiliki rasa humor

Menjalin hubungan dengan pria yang memiliki rasa humor tidak akan membuat hidup Anda menjadi bosan. Terutama jika terjadi pertengkaran, mereka tentu mampu untuk meredakan ketegangan tersebut. Menertawakan masalah dan diri sendiri akan membuat hidup terasa lebih mudah. Selain itu, tertawa bersama menjadi kebahagiaan terbesar Anda dan pasangan. (ind)
(tty)




Orignal From: Sukses Temukan Pria Idaman? Ini Kriterianya (II-Habis)