Wednesday, July 25, 2012

Ashanty: Kalau Duet Sama Anang, Bajunya Langsung Terkenal


Jakarta - Dulu nama Syahrini dipakai para penjual untuk menamakan baju dagangannya. Kini, giliran Ashanty. Benarkah perempuan yang duet dengan Anang Hermansyah, bajunya bakal langsung terkenal?

Setidaknya itu yang diungkapkan Ashanty kepada detikHOT, Rabu (24/7/2012). Ia mengaku sudah mengetahui namanya dicatut sebagai 'merk' baju.

"Berarti kalau duet sama Anang bajunya langsung terkenal. Hebatkan langsung terkenal," ungkapnya.

Meski bangga, Ashanty mengaku tak berniat membeli baju-baju muslim tersebut. Ia juga mengaku tak pede menamai sendiri baju yang dikenakannya.

"Ngapain aku beli, aku yang bikin. Malah aku yang pengen jualan. Berarti mereka apresiasikan yang aku pakai. aku nggak pernah percaya diri buat namain baju aku, dandanan aku, biar orang saja yang namain," tuturnya.


(nu2/hkm)



<!--HUT ke-13, detikcom bagi-bagi 13 iPad 2, juga puluhan ribu tiket bus dan kereta. Daftar di sini. -->



Orignal From: Ashanty: Kalau Duet Sama Anang, Bajunya Langsung Terkenal