Monday, July 2, 2012

Ingin Seks Nikmat? Begini Caranya (I)


Bicarakan hal nakal

Membicarakan hal berbau seks menjadi salah satu cara membuat pria merasa terangsang. Namun pada wanita, Anda harus dapat memilah apa yang harus dikatakan dan tidak. "Berhenti mengatakan dengan detail apa yang ingin Anda lakukan saat bersamanya, apalagi jika itu terdengar murahan," kata Amy Levine, seorang sex couch. "Tataplah matanya dan katakan hal yang erotis."     

Hindari lubang yang salah

"Anal seks bisa jadi impian sebagian pria, namun tidak sedikit wanita yang justru tidak menyukainya," kata pakar seks Georgina Childs. Bahkan, jangan coba memasukkan jari Anda ke lubang lain, tanpa meminta persetujuan dari istri Anda.

Gunakan mata Anda

Anda tidak perlu selalu bertanya apa yang dia rasakan saat bercinta, karena hal ini justru membuat wanita jengah. "Lihatlah bagaimana bahasa tubuhnya," saran Amy. "Bila dia menunjukkan wajah tidak nyaman atau menjauhi Anda, maka hentikan gerakan tersebut. Namun jika dia membiarkan Anda, teruskan apa yang sedang Anda lakukan." Bilapun Anda merasa perlu memberi pertanyaan, katakanlah, "Ini begitu nikmat, bagaimana caranya agar aku membuatmu merasa lebih nikmat?"



Orignal From: Ingin Seks Nikmat? Begini Caranya (I)