Monday, July 2, 2012

Dipukul Pria Misterius, Penglihatan Saipul Jamil Terganggu


Jakarta - Nasib sial menimpa Saipul Jamil yang dipukul oleh pria misterius. Ipul, sapaan akrab pedangdut itu pun mengalami gangguan dalam penglihatannya.

Meski begitu, Ipul belum memeriksakan keluhannya itu kepada dokter. "Belum. Teman aku kan banyak dokter, jadi diperiksa di rumah saja. Pokoknya parah banget," ungkapnya saat dihubungi melalui telepon, Senin (2/7/2012).

"Mata kanan aku kalau ngelihat itu samar, dan sekarang mata kiriku juga ikut-ikutan samar kalau melihat. Kepalaku juga sakit kalau buat sujud," lanjutnya.

Sayangnya, Ipul tak mau menjelaskan lebih lanjut kasus pemukulannya itu. Entah apa alasannya, ia pun memilih bungkam tentang kronologi kejadiannya.

Beberapa waktu lalu Ipul sempat menjadi buah bibir karena kisah cintanya. Bagaimana tidak, baru beberapa lama jalan bareng Fitri Karlina, Ipul terlihat datang bersama wanita lain di pernikahan Nassar dan Musdalifah. Fitri pun sampai menangis menyaksikan Ipul yang datang dengan wanita lain tersebut.

Apakah karena kisah asmara itu Ipul jadi korban pemukulan? "Aku enggak mau ngomong, aduh ada saja masalah. Urusan pengadilan saja belum selesai, ada lagi masalah lain," keluhnya.


(nu2/nu2)



<!--HUT ke-13, detikcom bagi-bagi 13 iPad 2, juga puluhan ribu tiket bus dan kereta. Daftar di sini. -->



Orignal From: Dipukul Pria Misterius, Penglihatan Saipul Jamil Terganggu