Saturday, July 21, 2012

Cosmi: Kepergian Ibra Bagus Buat Milan






, Milan – Pelatih Siena, Serse Cosmi, percaya bahwa kepergian Zlatan Ibrahimovic ke Paris Saint-Germain merupakan hal yang bagus buat AC Milan.

Para suporter Milan merasa berang dengan keputusan I Rossoneri menjual Ibra dan Thiago Silva ke PSG pekan lalu. Beberapa di antara mereka bahkan mulai melakukan class action terhadap klub itu dengan tuduhan telah menyebarkan iklan palsu dalam penjualan tiket musiman mereka.

Tapi, Cosmi justru menilai bahwa para suporter itu seharusnya berterima kasih kepada Presiden Silvio Berlusconi atas tindakannya menjual Ibra.

"Merupakan hal yang bagus buat Milan bahwa Ibrahimovic telah pergi," katanya kepada Sportmediaset. "Kini, Milan punya kesempatan besar untuk membangun kembali.

"Kita harus membawa sepakbola Italia ke level yang bagus dan kemudian beberapa di antara para pemain itu ingin kembali ke sini dengan mengemis tapi hanya menemukan pintu yang tertutup.

"Jika kita membangun kembali dengan para pemain produk lokal, maka nanti akan ada antrian para bintang yang ingin kembali ke Serie A.

"Siapa pun yang pergi dari Italia saat ini, mereka melakukan itu hanya demi uang. Prancis dan Cina sama sekali bukan masa depan sepakbola."

FOOTBALL-ITALIA | A. RIJAL





Orignal From: Cosmi: Kepergian Ibra Bagus Buat Milan