Tuesday, July 24, 2012

Chamberlain Sambut Baik Strategi Transfer Arsenal






, Kuala Lumpur - Gelandang muda Arsenal, Alex Oxlade-Chamberlain puas dengan pembelian pemain The Gunners di jendela transfer musim panas ini. Arsenal telah memboyong Lukas Podolski dan Olivier Giroud.

"Anda harus selalu mendatangkan pemain baru dan mereka adalah pemain yang fantastis," katanya disela-sela laga pra-musim Arsenal di Malaysia, Selasa 24 Juli 2012. "Saya pernah bertemu Podolski dan Giroud, mereka adalah pemuda yang sangat baik. Mereka begitu menyenangkan untuk bermain bersama."

Arsenal mendapatkan tanda tangan Podolski setelah menyetorkan duit sebesar Rp 156 miliar ke FC Koln. Sementara untuk mendatangkan Giroud ke Emirates Stadium, klub raksasa Liga Primer Inggris itu harus rela mengelurkan pundi-pundi uang sekitar Rp 177 miliar buat Montpellier.

Kehadiran Podolski dan Giroud, menurut Chamberlain, bakal memberi pengaruh positif buat Arsenal. "Podolski sudah mengemas 100 penampilan bersama tim nasional Jerman," ujarnya. "Giroud adalah striker yang sangat baik. Dia telah mencetak banyak gol dan membawa kualitasnya ke dalam tim."

Berhembus kabar, kedatangan Podolski dan Giroud ke Arsenal untuk mengantisipasi kepergian Robin van Persie. Chamberlain menegaskan ia tidak ingin terlalu mencampuri masalah antara Van Persie dan Arsenal. "Saya tidak memiliki kapasitas untuk membicarakannya," tuturnya. "Biar bos yang menjelaskan."

SKY SPORTS | SINGGIH SOARES TONCE

Berita Terpopuler:
Mark Hughes Memuji Penampilan Persebaya

Gelora Bung Tomo Padam, Bonek Teriak "Sahur-Sahur"

Queens Park Ranger Menang Tipis atas Persebaya

Persebaya Takluk 1-2 dari QPR

Hughes: Terimakasih Indonesia dan Malaysia

Onouha Tak Akan Lupakan Aksi Bonek

Tibo Resmi Jadi Pemain BEC Tero Sasana

Babak I, Persebaya Tahan Imbang QPR 1-1

Galatasaray Mundur, Everton Diragukan Tampil

Manchester United Gagal Dapatkan Moura





Orignal From: Chamberlain Sambut Baik Strategi Transfer Arsenal