Friday, June 29, 2012

Tipe Teman yang Harus Anda Miliki (II-Habis)



KEBERADAAN seorang teman dalam kehidupan Anda tentu dibutuhkan layaknya seorang pasangan di samping Anda. Teman tidak hanya sebagai pelengkap, tapi juga sebagai sosok yang dapat menerima Anda apa adanya.

 

Seperti yang dijabarkan pada artikel sebelumnya, berikut tipe teman yang harus Anda miliki, seperti yang dilansir dari Allwomenstalk.

 
Diva

Semua orang membutuhkan sebuah drama kecil dalam kehidupannya. Tidak ada yang bisa melakukannya lebih baik selain tipe teman seperti ini. Teman tipe ini bukanlah ratu drama, hanya saja bertingkah bak seorang putri dan dramanya tidak berbahaya atau menular dalam kehidupan Anda, namun hanya memberikan bumbu dalam perjalanan hidup. Teman seperti ini dapat menertawakan dirinya sendiri dan dia memiliki kesensitifan tingkat tinggi. Dialah seorang diva!

 
Tomboi

Tentu Anda tahu bagaimana belajar untuk mandiri dan dapat melakukan tindakan kecil dengan sendiri. Tapi, keberadaan teman yang tomboi membantu Anda untuk tegar menghadapi hidup dan biasanya teman seperti ini dapat menenangkan Anda untuk urusan feminisitas yang biasa dilakukan wanita pada umumnya. Karena teman yang bersifat tomboi, lebih menghargai kecantikan natural dibandingkan harus repot dengan urusan tata rias wajah.

Pengasuh

Anda semua membutuhkan seorang ibu di dalam lingkaran pertemanan Anda. Bukan artian ibu yang sebenarnya, tetapi jenis teman yang tahu bagaimana cara menenangkan teman dan dapat mengayomi seorang teman dengan baik. Tipe teman seperti ini bisanya penuh kasih dan membantu. (ina)
(tty)




Orignal From: Tipe Teman yang Harus Anda Miliki (II-Habis)