Wednesday, June 27, 2012

Jonas Rivanno Brand Ambassador Nivea




ADA yang spesial dalam acara peluncuran produk pembersih wajah baru untuk pria, Nivea For Men Cooling Volcanic Mud. Aktor muda yang sedang naik daun, Jonas Rivanno (25) didapuk menjadi brand ambassador produk pembersih wajah baru ini.  

 

Nama Jonas sendiri bukan sosok baru di dunia entertainment. Namanya melejit berkat perannya di beberapa sinetron, salah satunya Kemilau Cinta Kamilla. Selain aktif di dunia seni peran, kepeduliannya merawat kulit wajah membuat dirinya terpilih sebagai ikon dari produk yang dikhususkan untuk pria tersebut.

 

Jonas sendiri yang terpilih sebagai brand ambassador mengaku senang atas penunjukan dirinya. Diakui Jonas, dirinya memang tipe yang memprioritaskan penampilan. Meski demikian, dirinya tak menyukai perawatan panjang dan rumit. Untuk itu, kehadiran Nivea For Men Cooling Volcanic Mud yang dibintanginya menjadi sebuah jawaban atas permasalahannya selama ini.  

 

"Tidak seperti wanita yang bisa menggunakan lima produk dalam satu waktu. Saya sebagai pria menginginkan ada satu produk yang bisa menjadi solusi semua masalah kulit," tuturnya di acara pelucuran produk baru Nivea For Men Cooling Volcanic Mud di Tee Box Resto, Jalan Wijaya, Jakarta Selatan, Rabu (27/6/2012).

 

Nivea For Men Cooling Volcanic Mud ini merupakan produk yang sesuai dengan kebutuhan pria Indonesia, yakni menginginkan solusi atas permasalahan minyak wajah yang berlebih di wajah, jerawat, komedo, dan kulit yang tampak kusam. Meski banyak produk perawatan wajah untuk pria berkembang pesat di pasar, namun masih banyak produk yang menawarkan satu macam manfaat untuk setiap variannya. Dengan inovasi baru dari Nivea ini diharapkan dapat menjawab semua kebutuhan pria Indonesia. (ind)
(tty)



Orignal From: Jonas Rivanno Brand Ambassador Nivea