Wednesday, April 10, 2013

Fashion Nation Usung Le Grande Soiree

EVENT Senayan City Audi Fashion Nation kembali digelar. Kali ini, Fashion Nation mengangkat tema Le Grande Soiree atau pesta besar.

 
Gelaran fashion seakan tak ada habisnya. Senayan City sebagai salah satu pusat perbelanjaan bergengsi di Jakarta juga tak mau kalah dengan menggelar event andalannya. Senayan City Audi Fashion Nation digelar untuk ketujuh kalinya.
 
"Senayan City berharap dapat membantu memajukan industri fashion di Indonesia," tutur Veri Y Setiady, Marketing Director Senayan City, Jakarta, Rabu (10/4/2013).
 
Le Grande Soiree yang dalam bahasa Prancis berarti pesta besar, menjadi benang merah event ini. Parade fashion para desainer terangkum dalam Runaway Hits yang digelar di Main Atrium Senayan City.
 
Desainer yang menampilkan koleksinya pada event ini antara lain Ari Seputra, Mel Ahyar, Rusly Tjohnardy, dan Yosafat Dwi Kurniawan.
 
Selain itu, hadir pula kolaborasi lewat Fashion Photography Exhibition yang bertajuk Juxtaposition. Instalasi fashion photography ini dapat dinikmati oleh pengunjung mulai 8-14 April 2013.
Senayan City Audi Fashion Nation digelar mulai 10-21 April 2013.
(tty)

10 Apr, 2013


-
Source: http://lifestyle.okezone.com/read/2013/04/10/29/789585/fashion-nation-usung-le-grande-soiree
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com