Thursday, September 13, 2012

Ines Putri Blakblakan Soal Nikah & Karier




 

Pada usianya yang masih terbilang muda, 23, Ines Putri sudah memiliki segudang prestasi. Karier golf yang dirintisnya sejak kecil telah memberi medali emas untuk Bali pada ajang PON, serta penghargaan MURI di ajang Piala Gubernur Bali. Demikian pula dengan dunia beauty pageant yang baru ditekuninya selama menjadi Miss Indonesia 2012.

 

Namun, hal tersebut tak lantas membuat gadis yang hobi memasak ini lantas berpuas diri. "Saya masih mau mengejar mimpi jadi juara LPGA dan mencoba berbagai hal baru," ungkap adik dari Demian Ardika ini saat wawancara eksklusif dengan Okezone di Gedung HighEnd, Jalan Kebon Sirih, Jakarta, Selasa, 11 September 2012.

 

Sebagai seorang wanita, tentu saja menikah menjadi impian tersendiri baginya. "Mungkin, saya akan menikah di atas 25 tahun," sambungnya.

 

"Saat sudah menikah, saya ingin menjadi ibu yang baik dan tidak menyesal karena belum mencoba hal-hal yang saya inginkan," jelas gadis yang fasih berbahasa Inggris ini.

 

Sementara itu, mengenai kariernya selepas Miss Indonesia, Ines tak menampik bahwa dirinya mau mencoba berbagai hal baru. "Fokus lagi ke golf sepertinya menjadi pilihan pertama. Namun, saya tidak keberatan mencoba profesi baru," tutup Ines menyebut profesi sebagai presenter olahraga atau pembawa acara masak.
(tty)



Orignal From: Ines Putri Blakblakan Soal Nikah & Karier