Sunday, September 16, 2012

Ajang Miss World di Bali, Ini Kata Purie ''Mahadewi''




MENJADI tuan rumah dari sebuah perhelatan besar tentu menjadi sebuah kebanggaan tersendiri. Tak terkecuali dengan ajang bergengsi Miss World 2013 yang akan diselenggarakan di Bali sebagai lokasi karantina.

 

Sambutan positif dari berbagai pihak akan hal tersebut juga terus mengalir. Salah satunya datang dari personel grup musik Mahadewi.

 

"Baguslah, ini suatu prestasi buat Indonesia karena dipercaya oleh tim Miss World untuk menyelenggarakan event itu di sini (Indonesia)," tutur Purie, salah satu personel Mahadewi saat berbincang dengan Okezone di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, belum lama ini.

 

Menurutnya, penyelenggaraan Miss World di Indonesia merupakan sebuah prestasi sekaligus tantangan bagi para wanita, khususnya di Tanah Air. Sebab, ini dinilai bisa menjadi sebuah kesempatan untuk lebih menunjukkan kualitas wanita Indonesia yang sesungguhnya.

 

"Justru dengan adanya seperti itu, wanita-wanita Indonesia patut berbangga diri dan dapat memotivasi mereka untuk meningkatkan kualitas diri sendiri dan enggak kalah dengan negara lain," tutupnya.
(tty)



Orignal From: Ajang Miss World di Bali, Ini Kata Purie ''Mahadewi''