Wednesday, August 8, 2012

Sutradara Twilight Minta Fans Hormati Privasi Rob & Kristen

Kamis, 9 Agustus 2012 13:00 wib
Hutami Windiarti - Okezone

Robert Pattinson & Kristen Stewart (Foto: AP)

Robert Pattinson & Kristen Stewart (Foto: AP)

LOS ANGELES - Sutradara Twilight, Bill Condom, berpikir Robert Pattinson dan Kristen Stewart berhak mendapat privasi.

Dia pun meminta para penggemar mereka menghormati dan tidak melontarkan kritik atas skandal perselingkuhan yang dilakukan Kristen dengan Rupert Sanders.

Menurutnya, pasangan yang sudah menjalin hubungan selama kurang lebih tiga tahun ini hanya seorang selebriti yang memiliki hak menjaga kehidupan pribadi mereka.

"Faktanya, mereka aktor yang mengambil bagian (privasi), dan mungkin bukan hal yang buruk jika orang mengingat itu. Mereka selalu memberikan penghormatan yang baik bagi para penggemar yang membuat film itu begitu sukses. Sekarang giliran mereka mendapat penghormatan itu," ungkap Bill.

Sementara itu, Robert dikabarkan mulai bersedia berkomunikasi dengan Kristen sejak foto mesranya dengan Rupert beredar. Bahkan, aktor asal Inggris ini menghubungi Kristen lebih dulu saat berpesta, beberapa waktu lalu.

"Dia (Robert) mabuk dan menelefon Kristen. Rob sebelumnya menghindari panggilannya, tapi sekarang mereka saling bicara," kata seorang sumber. Demikian seperti dilansir Dailymail, Kamis (9/8/2012).

(nsa)

mobile Nikmati berita terikini lewat ponsel Anda di m.okezone.com & bb.okezone.com untuk BlackBerry

09 Aug, 2012


-
Source: http://celebrity.okezone.com/read/2012/08/09/532/675512/sutradara-twilight-minta-fans-hormati-privasi-rob-kristen
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com