Sunday, August 5, 2012

Sakit Paru-paru, Bisma 'SM*SH' Diminta Banyak Istirahat

Jakarta - Belakangan ini, kondisi kesehatan personel boyband 'SM*SH Bisma sedang menurun. Bahkan, Bisma mengaku sempat dilarikan ke Unit Gawat Darurat karena sakit paru-paru belum lama ini.

Saat ditemui di Plaza FX, Jakarta Selatan, Sabtu (4/8/2012), Bisma mengungkapkan dirinya sempat dirawat di rumah sakit beberapa hari lalu setelah mengeluh paru-parunya sakit.

"Sakit paru-paru. Makanya semalam sebelum acara peluncuran handphone SM*SH ini aku sempat dilarikan ke UGD. Pas periksa katanya paru-paru aku kena," jelasnya.

Oleh sang dokter, Bisma diminta untuk banyak istirahat. Namun, karena padatnya jadwal SM*SH, ia berusaha memenuhi permintaan dokternya itu.

"Pas sakit itu, aku absen satu hari. Yang jelas aku menikmati pekerjaan ini yakni menghibur orang. Kayak syuting videoklip kemarin, aku nggak ada. Personel lain dan manajemen coba mengerti," tuturnya.


(hkm/hkm)