Wednesday, July 4, 2012

Ridho Rhoma Boyong Tiga Piala di AMI 2012


Jakarta - Perhelatan Anugerah Musik Indonesia (AMI) ke 15 kembali digelar. Piala kemenangan kali ini berhasil diboyong oleh pedangdut Ridho Rhoma berhasil menyabet tiga gelar sekaligus dalam ajang AMI (Anugrah Music Indonesia) Awards 15th 2012.

Ridho sendiri tak menyangka bisa meraih penghargaan 'Kategori Duo/Grup Dangdut Kontemporer Terbaik', 'Lagu Dangdut Terbaik' dan 'Penata/Produser Musik Lagu Dangdut Terbaik'.

Anak dari raja dangdut, Rhoma Irama itu berhasil menyabet tiga gelar tersebut lewat lagu yang berjudul 'Haruskah Berakhir'. Lagu tersebut merupakan soundtrack dari film 'Sajadah Ka'bah'.

"Nggak yakin, pasti papah yang menang. Papa sorry kali ini saya yang menang," katanya saat ditemui usai menerima penghargaan di Tennis Indoor Senayan, Jakarta, Rabu (4/7/2012) malam.

Meski begitu, dirinya tak langsung tinggi hati. "Lagunya yang ciptain Papah. Pasti pialanya juga untuk papah. Pokoknya alhamdulillah, berterimakasih kepada Allah dan semua pohak yang terlibat juga Sonet 2 Band," katanya.


(wes/nu2)



<!--HUT ke-13, detikcom bagi-bagi 13 iPad 2, juga puluhan ribu tiket bus dan kereta. Daftar di sini. -->



Orignal From: Ridho Rhoma Boyong Tiga Piala di AMI 2012