Wednesday, July 4, 2012

Galliani: Bursa Transfer Milan Berakhir






TEMPO.CO, Milan - Di saat sejumlah klub pesaing seperti Juventus mulai gencar mencari pemain baru, AC Milan justru malah memastikan bahwa jendela transfer mereka sresmi berakhir. Hal itu dipastikan oleh Wakil Presiden Milan, Adriano Galliani pada Rabu 4 Juli 2012. "Bursa transfer kami sudah tutup," kata Galliani.

Menurut dia, Milan sejauh ini sudah melakukan sejumlah pergerakan yang petnting dalam bursa transfer. Salah satunya adalah dengan memperpanjang kontrak Thiago Silva hingga 2017. Sebelumnya bek asal Brasil itu sedang gencar diburu oleh klub kaya asal Prancis, Paris Saint-Germain

"Keputusan untuk mempertahankan Thiago Silva adalah langkah besar kami dan itu otomatis menutup jendela transfer kami," ujar pria berkepala plontos itu.

Padahal sebelumnya ada kabar Rossoneri masih mengincar pemain di lini tengah untuk mencari pengganti Mark van Bommel yang sudah hengkang. Tapi Galliani menegaskan skuad Massimiliano Alegri saat ini sudah punya gelandang yang lebih dari cukup. Selain itu Riccardo Montolivo dinilai juga bisa mengisi pos yang ditinggakan Van Bommel. "Kami sudah punya sembilan pemain di posisi itu," kata dia.

Meski tidak mau membeli pemain baru, Galliani tidak menutup kemungkinan jika ada pemain yang akan hengkang dari San Siro. Tapi bukan berarti Milan akan menjual pemain-pemain andalan seperti Kevin Prince Boateng dan Zlatan Ibrahimovic. Salah satu pemain yang mungkin dijual menurut Galliani adalah bek kiri Djamel Mesbah. "Soal Mesbah kita lihat saja nanti," ujar tangan kanan Silvio Berlusconi itu.

FOOTBALL-ITALIA | IRVAN SAPUTRA

Berita terpopuler:
Ferguson: MU Akan Boyong Dua Pemain Lagi

Mengapa AC Milan dan Chelsea Berburu Pemain Belia?

Fabregas Sudah Tiba di Jakarta

Dua Stadion Siap Digunakan Pra-Piala Asia U-22

Villas-Boas Resmi Jadi Pelatih Tottenham Hotspur

Persahabatan Xavi dan Casillas Bikin Mou Kesal





Orignal From: Galliani: Bursa Transfer Milan Berakhir