Thursday, July 12, 2012

Jurus Ciptakan Seks Dahsyat Malam Ini (II-Habis)



MEMILIKI pengalaman seks dahsyat dapat diciptakan dengan cara sederhana. Berikut ini cara-cara yang bisa Anda lakukan bersama pasangan.

Seks dahsyat tidak semata dikarenakan faktor posisi bercinta yang dipilih. Ada banyak elemen lain yang mendukung kesuksesan seks dahsyat  yang Anda lakukan bersama pasangan. Tidak membatasi frekuensi bercinta menjadi salah satu faktor penting yang perlu diperhatikan. Selebihnya, Real Beauty memberikan triknya untuk Anda.

Jangan batasi frekuensi bercinta

Tak ada batasan khusus melakukan hubungan intim dengan pasangan. Dalam sepekan atau sebulan sekali pun, Anda dapat melakukannya berkali-kali. Semakin frekuensinya tinggi, artinya keintiman Anda pun semakin tercipta satu sama lain.

Jangan malu mengutarakan keinginan Anda

Merasa canggung mengutarakan keinginan hanya membuat kenikmatan seksual berkurang. Sebaliknya, utarakan keinginan Anda pada pasangan dan biarkan si dia mewujudkannya untuk Anda.

Kejutkan dia di waktu tak terduga

Melakukan hubungan seks dalam waktu tak terduga membuat gairah seksual meningkat tajam. Kejutan tersebut pun membuat Anda berdua tak sabar untuk menikmati babak panjang bersama. Jika ingin mewujudkannya, kejutkan dia di waktu tak terduga, misalnya ketika pasangan sedang membaca buku, mencuci piring, menonton televisi, atau membereskan hidangan usai makan malam dan sebagainya.

Lakukan semaksimal mungkin

Sederhananya, semakin Anda mempersembahkan yang terbaik, maka Anda pun bakal makin menginginkan untuk melakukannya kembali. Sebaliknya, jika Anda terlalu lama melakukannya, Anda justru lupa betapa Anda menyukai sesi tersebut.

Jangan khawatirkan orgasme

Ketika pikiran bergejolak, jangan tergoda dengan masalah tersebut.  Berkonsentrasilah pada gerakan yang dilakukan dan jangan berpikir kegagalan atau kesalahan yang Anda perbuat. Fokuslah pada sensasi fisik yang mendorong gairah seksual semakin membuncah. (tty)




Orignal From: Jurus Ciptakan Seks Dahsyat Malam Ini (II-Habis)