Friday, June 22, 2012

Kido-Hendra dan Bona-Ahsan ke Semi Final






TEMPO.CO, Singapura- Indonesia menempatkan dua wakil ganda putranya, Markis Kido/Hendra Setiawan dan Bona Septano/Mohammad Ahsan di semi final Singapura Open di Singapure Indoor Stadium, Singapura, besok. Kido/Hendra yang merupakan ganda nomor 8 dunia berhasil melaju ke semi final setelah mengalahkan pasangan Malaysia, Goh V Shem/Lim Wah Kim, 21-18 dan 21-17, Jumat, 22 Juni 2012.


 


 


 


Perebut medali emas Olimpiade Beijing 2008 ini hanya membutuhkan waktu 33 menit untuk mengalahkan pasangan Malaysia yang menempati peringkat 26 dunia ini. Pasangan Indonesia ini berhasil meraup 21 poin melalui smash.

Di babak semi final, Kido/Hendra yang merupakan unggulan keempat akan menghadapi pasangan non unggulan asal Jepang, Hiroyuki Endo/Kenichi Hayakawa. Pasangan Jepang ini melaju ke semi final setelah menang atas pasangan Denmark, Christian John Skovgaard/Mads Pieler Kolding, dengan rubber game, 20-22, 21-12 dan 21-9.

Keberhasilan Kido/Hendra juga diikuti oleh juniornya, Mohammad Ahsan/Bona Septano. Pasangan yang bertengger di peringkat 7 dunia ini melangkah ke semi final setelah mengalahkan unggulan kedelapan asal Jepang, Hirokatsmu Hashimoto/Noriyasu Hirata, dengan rubber game, 19-21, 21-12 dan 22-20.

Sedangkan Bona/Ahsan akan menghadapi unggulan kedua asal Korea Selatan, Ko Sung Hyun/Yoo Yeon Seong. Pasangan Indonesia ini sudah empat kali bertemu pasangan Korea yang bertengger di peringkat 4 dunia. Selama itu puka pasangan Indonesia belum pernah menang.

TOURNAMENT SOFTWARE | ANANDA W. TERESIA





Orignal From: Kido-Hendra dan Bona-Ahsan ke Semi Final