Saturday, June 23, 2012

Davor Suker Desak Madrid Beli Modric






TEMPO.CO, Madrid – Legenda sepakbola Kroasia, Davor Suker, mendesak bekas klubnya, Real Madrid, untuk merekrut bintang Totenham Hotspur, Luka Modric, musim panas ini.

Belakanga, media Spanyol menghubung-hubungkan playmaker timnas Kroasia itu dengan Los Blancos menyusul aksi impresifnya di Piala Eropa 2012. Bahkan kabarnya, kedua klub telah menyepakati harga 30 juta poundsterling untuk pemain berusia 26 tahun itu.

Dan, Suker mendukung ide tersebut karena ia percaya Modric akan menjadi playmaker yang idal buat Madrid yang membidik gelar Liga Champions yang ke-10 musim depan.

"Sebagai presiden sepakbola Kroasia di masa depan, saya ingin melihat Luka Modric bergabung dengan Real Madrid," kata Suker kepada Marca. "Ia punya kualitas dan kemampuan untuk bermain di klub besar seperti Madrid. Tapi, ini pertanyaan yang akan saya ajukan dengan sepenuh hati kepada (pelatih Jose) Mourinho dan presiden Florentino) Perez."

Suker berada di Donetsk Sabtu ini untuk menmpersembahkan gelar Man of the Match dalam laga perempat final Euro 2012 antara Spanyol dan Prancis di mana ia percaya Spanyol yang akan menang.

"Saya yakin kita akan menyaksikan pertandingan yang hebat. Saya harap Spanyol menang. Saya memberikan penghargaan untuk pemain terbaik dan saya harap orang itu dari tim Spanyol. Saya yakin Sanyol akan bermain baik. Mereka lapar. Dan saya ingin melihat Spanyol lawan Jerman dalam partai final di Kiev pada 1 Juli."


SOCCERNET | A. RIJAL

Berita lain
Tandang ke PSM, Asisten Pelatih Bontang Jadi Kiper

Takluk Lawan Pelita Jaya, PSMS Terancam Degradasi

Hadapi Pelita, PSMS Gunakan Formasi 4-4-1-1

Sriwijaya FC Unggul Sementara 2-0 Atas Persela

Juventus Permanenkan Kontrak Giaccherini





Orignal From: Davor Suker Desak Madrid Beli Modric