Thursday, June 21, 2012

Bagian-Bagian Tubuh Pria yang Disukai Wanita (II -Habis)



TAK hanya pria yang tertarik pada bagian tubuh wanita. Kaum hawa juga ternyata memiliki kekaguman tersendiri pada tubuh pria.

 

Setiap manusia terlahir dengan keunikan ragawinya masing-masing. Tak jarang keunikan dari bagian tubuh tertentu justru menjadi daya tarik bagi seorang pria.

 

Dalam sebuah survei yang dilakukan terhadap lebih dari 100 orang wanita, terdapat 10 bagian tubuh pria yang wanita sukai. Berikut ini daftarnya, seperti dimuat dalam buku Seks, Fakta, dan Mitos karangan Ahmad Fauzi Surya Soemirat.
 
Tangan

 

Dalam survei lain, wanita menyebutkan bahwa tangan seorang pria dapat menceritakan banyak hal tentang dirinya. Ini mengacu pada hal lain yang dia lakukan dalam kehidupannya, dan apa yang dia pancarkan tentang dirinya pada dunia.
 
Lidah

 

Posisi ini ditempati lidah bukan karena bentuknya, namun pada kemapuannya dalam memberikan sensasi. Banyak wanita menyatakan bahwa lidah merupakan otot terkuat dalam tubuh, meskipun hal itu masih perlu diperdebatkan. Lidah dapat memberikan sensasi tersendiri terutama dalam sesi foreplay dan ciuman.
 
Bibir

 

Wanita menyenangi bentuk bibir pria yang penuh, namun bukan hanya karena sebagai daya tarik estetis, tetapi lebih kepada keintiman yang dapat dilakukan bersama.
 
Otot lengan dan dada

 

Otot lengan yang berisi tidak hanya menyimbolkan sebuah kekuatan, namun juga perawatan yang baik. Seperti juga dada, wanita senang melihat otot bisep pria yang menonjol saat mengenakan sweater atau T-shirt.

 
Bahu

 

Dari 100 wanita yang mengikuti survei ini, posisi ke-10 ditempati oleh bahu. Alasan wanita menyukai pria berbahu lebar karena merupakan pertanda kekuatan dan maskulinitas. (ina)
(tty)




Orignal From: Bagian-Bagian Tubuh Pria yang Disukai Wanita (II -Habis)