Wednesday, January 9, 2013

Judika Siapkan Album Mahadewa dan Album Solo


Jakarta - Penyanyi yang kental dengan suara rock-nya, Judika bersemangat menyambut 2013. Hal tersebut dikarenakan proyek album solonya akan segera keluar, begitu juga album untuk band Mahadewa.

"Tahun ini dituntut lebih giat lagi karena banyak hal positif yang bakal dikerjain tahun ini," ucapnya saat ditemui usai jumpa pers 'Adu Bintang' di KFC Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (9/1/2013).

Namun saat ditanya kapan tepatnya album-album tersebut akan keluar, Judika belum bisa memastikan. Mengenai Mahadewa, semua telah diatur oleh Ahmad Dhani yang menciptakan hampir seluruh lagu di album tersebut.

"Udah 80 persen dan semua tergantung Mas Dhani, kan dia leader jadi dia yang atur konsep dan segala macamnya. Gue sebagai vokalis kasih suara yang terbaik aja," ucapnya.

Penyanyi kelahiran Sidikalang, Dairi, Sumatera Utara, 31 Agustus 1978 itu terakhir kali mengeluarkan album solo bertajuk 'Setengah Mati Merindu' pada 2010 lalu. Album itu berisi 10 lagu dengan single 'Aku yang Tersakiti' dan 'Setengah Mati Merindu' sebagai jagoannya.


(ich/mmu)



<!--HUT ke-13, detikcom bagi-bagi 13 iPad 2, juga puluhan ribu tiket bus dan kereta. Daftar di sini. -->



Orignal From: Judika Siapkan Album Mahadewa dan Album Solo