Sunday, December 16, 2012

Aksi Seks Memanas, Posisi Ini Layak Dicoba



MENGGIRING pasangan lebih 'hot' bercinta menjadi keinginan semua orang. Namun jika Anda kesulitan dari sisi teknis, kuncinya ialah melakukan penyegaran pada posisi seksual.

Bukan hal mudah menyalakan gairah pasangan dan membuatnya aktif di ranjang. Salah satu hal yang perlu dilakukan ialah memaksimalkan foreplay dan menawarkannya posisi seksual teranyar. Jika bingung menetapkan posisi mana yang tepat, simak ulasan berikut, seperti dilansir Wonderwoman.intoday.

Spiderweb

Anda dan pasangan bisa saling berbaring berhadapan. Sandarkan kai Anda berdekatan dengannya dan masuklah ke sela-sela kakinya untuk menguncinya. Berpeganganlah satu sama lain untuk menyeimbangkan saat pergerakan terjadi. Sentuh lembut punggungnya dan manfaatkan posisi tatap muka dengan mencium dan membelai satu sama lain.

Sofa spread eagle

Berdirilah di tepi sofa atau tempat tidur dengan kaki melebar. Posisilan pria berdiri di lantai dan menghadap Anda. Sesuaikan lebar tubuh Anda dengan keberadaan pria (Anda mungkin bisa menekuk lutut sedikit) sehingga pasangan dapat dengan mudah melakukan penetrasi. Untuk variasi, Anda dapat memainkan kecepatan penetrasi sambil melebarkan luas kaki Anda secara perlahan-lahan. Aksi ini pun membuat kenikmatan sensual dalam bercinta tercipta. (tty)




Orignal From: Aksi Seks Memanas, Posisi Ini Layak Dicoba