Wednesday, September 26, 2012

Jessica ''SNSD'' Jadi Brand Ambassador Produk Kosmetik



KULIT wajahnya yang mulus dan bersih, menjadikan dirinya terpilih menjadi ikon produk kosmetik baru-baru ini. Ya, itulah yang diraih Jessica 'SNSD' dalam pengalaman barunya menjadi brand ambassador sebuah merek kosmetik.

 

Kecantikan wanita satu ini memang tidak bisa dipungkiri lagi. Jessica 'SNSD' terpilih menjadi brand ambassador kosmetik, Banila Co. Akhirnya diketahui merek kosmetik itu telah memilih Jessica sebagai wajah baru karena pembawaan yang chic dan pencitraan ice princess yang muda. 

Jessica bergabung dalam pemotretan beberapa waktu lalu dan akan hadir pada promosi kampaye kosmetik tersebut bulan Oktober mendatang. Dinyatakan bahwa karisma segar dalam dirinya menarik perhatian banyak orang.

 

Wanita yang diketahui memiliki wajah bak Cinderella ini diketahui memiliki rasa percaya diri dan karisma yang atraktif baik dengan merek kontemporer kosmetik itu sendiri. Dan diakui, kepopuleran dirinya secara global dapat menjadikan produk tersebut dikenal banyak orang dalam segi pasar manapun.

 

Jessica akan mempromosikan Banila Co. di Korea Selatan dan Cina, seperti yang dikutip dari Koreaboo. (ina)
(tty)




Orignal From: Jessica ''SNSD'' Jadi Brand Ambassador Produk Kosmetik