Wednesday, September 19, 2012

Cium Area di Bawah Dagu Bikin Seks Makin Hot



BINGUNG bagaimana caranya membuat sesi bercinta Anda menjadi panas? Kuncinya, dengan melakukan foreplay terlebih dahulu.
 

Bayangkan apa yang terjadi bila Anda harus memanggang kue tanpa memanaskan oven terlebih dahulu? Tentu hasilnya akan gagal, hal ini sama dengan apa yang harus Anda lakukan di ranjang. Akan sulit untuk memanaskan gairah Anda dengan pasangan bila tanpa melakukan sesi foreplay terlebih dahulu.

 

"Pria terkadang tidak merasa foreplay itu penting, sebab kebanyakan wanita berpikir ereksi merupakan bukti pria siap untuk seks," kata Debby Herbenick, Ph.D., penulis buku Because It Feels Good. "Namun pria menginginkan intimasi dan koneksi emosional lewat sesi foreplay," sambung Herbenick.

 

Berikut ini beberapa cara membuat kegiatan foreplay Anda semakin bergairah, sebagaimana dilansir Womens Health Mag.


Temukan area baru

 

Area antara dagu tenggorokan merupakan daerah sensitif di bagian leher, sebab ada saraf yang berada di permukaan kulit. Untuk itu, stimulasi daerah ini dengan lidah. Gerakan ini dapat memberikan sensasi tersendiri bagi Anda dan pasangan.


Posisi sendok

 

Mintalah suami untuk berbaring di belakang tubuh Anda sambil menstimulasi dada Anda juga dapat membisikkan kata-kata mesra di telinganya. Hal ini dapat meningkatkan testosteron dan membangkitkan gairah.  

 
Mandi bersama
 

Hilangkan tekanan stres Anda dengan mandi bersama pasangan. Hal ini juga dapat meningkatkan keintiman Anda dengan si dia. Jangan lupa untuk saling menggosok tubuh sambil memberi stimulasi satu sama lain.
(tty)




Orignal From: Cium Area di Bawah Dagu Bikin Seks Makin Hot