Thursday, August 16, 2012

Solusi Kehidupan Seks Anda Bebas Stres (II-Habis)



KESALAHPAHAMAN dalam hubungan dapat menyebabkan keretakan pada kenyamanan hubungan itu sendiri. Reaksi stres juga hadir di dalamnya, banyak langkah yang harus Anda lakukan untuk memperbaiki itu semua.

Untuk menghindari kesalahpahaman seperti itu dan masih ingin mempertahankan kehidupan seksual yang penuh kegembiraan dan gairah, Fulbright menyarankan pasangan perlu membangun landasan bersama dan saling memahami selama periode stres itu. Komunikasi juga harus mereka upayakan agar hubungan tetap hidup selama kondisi tersebut.

Dalam kasus ini, hubungan seksual yang dilandasi dengan kondisi stress, maka akan menimbulkan keadaan yang tidak nyaman. Berikut tip untuk menghindari stres dalam hubungan seksual Anda, seperti dilansir Mid Day.

 
Membantu satu sama lain dengan tanggung jawab

Membantu pasangan sama saja dengan memberikan perasaan tanggung jawab. Dengan begitu, Anda dapat memahami pasangan dan semakin mengerti satu sama lain.

 

Seimbangkan "waktu sendiri" dan "waktu bersama"

Misalnya, dengan menciptakan suasana sensual, memberikan ketenangan aroma suasana hati Anda, dengan begitu Anda dapat menyeimbangkan waktu untuk diri Anda sendiri atau saat bersama-sama.

 

Dapatkan ide kreatif dalam bagaimana Anda menjadi intim

Definisikan keintiman seksual ketika diperlukan, coba pijat tubuh yang sederhana untuk pasangan. Memiliki ide baru akan memberikan kegairahan tersendiri dalam hubungan Anda. (ina)

(tty)




Orignal From: Solusi Kehidupan Seks Anda Bebas Stres (II-Habis)