Wednesday, August 1, 2012

Jurus Tingkatkan Percaya Diri Saat Seks (II-Habis)



GAIRAH bercinta Anda lemah? Kenali penyebabnya, karena bisa saja gara-gara kurangnya rasa percaya diri Anda.

Kejenuhan kerap melanda pasangan dalam hal bercinta. Namun, jangan biarkan hal ini berlarut-larut bila Anda tak ingin masalah ini mengancam keharmonisan rumah tangga.

 

Anda perlu menyadari apa yang sesungguhnya membuat gairah menjadi melempem. Bila kurangnya rasa percaya diri menjadi penyebabnya, tak ada salahnya mengikuti beberapa tipis berikut, seperti dilansir Your Tango:
 
Berkaca

 

Saat Anda berdiri di hadapan cermin, lihatlah tubuh Anda secara keseluruhan. Cobalah untuk tidak melihat tubuh Anda secara individual. Perhatikan di cermin seluruh tubuh Anda. Saat melakukan ini, mungkin Anda akan terkejut bahwa sesungguhnya tubuh Anda indah.
 
Jangan resah

 

Anda tak perlu terus-menerus mengkhawatirkan bagaimana penampilan Anda di ranjang. Hindari juga untuk selalu menatap cermin setiap saat. Berkacalah setiap pagi hari, usai makan siang, dan sebelum tidur.
 
Berpikir positif

 

Setiap orang terlahir dengan kelebihan dan kekuarangannya masing-masing. Terimalah apa yang Anda punya dan jangan mengeluh. Daripada mengucapkan, "saya gemuk dan jelek", katakan pada diri Anda, "saya memilki mata yang indah, dan saya teman yang baik. Saya tidak sempurna, namun pantas untuk dicintai." (ina)
(tty)




Orignal From: Jurus Tingkatkan Percaya Diri Saat Seks (II-Habis)