Wednesday, July 11, 2012

Suami Thessa Kaunang Bantah Tipu Annisa Bahar


Jakarta - Suami Thessa Kaunang, Shandy Tumiwa membantah telah menipu pedangdut Annisa Bahar. Hal itu diungkapkan oleh Shandy saat menggelar jumpa pers di kantor kuasa hukumnya, Elza Syarief, Rabu (11/7/2012).

Shandy mengaku sama sekali tidak tahu tentang pemilik perusahaan tersebut. Menurutnya di PT. CSM Bintang Indonesia, Shandy hanya berperan sebagai komisaris yang juga sebagai pemegang saham dan juga memberikan modal kepada perusahaan tersebut.

Namun bukan seperti apa yang dituduhkan Annisa Bahar bahwa Shandy juga ikut menggelapkan uang perusahaan tersebut.

"Perusahaan baru mulai 3 bulan. Klien saya di ajak Astriana (Cici), mendirikan 1 perusahaan, idenya bagus dan bisa meningkatkan perekonomian, dia (Shandy) nggak mengerti bagaimana pengelolaan, perijinan, semuanya, klien saya komisaris yang memodalkan saja," ucap Elza saat ditemui di kantornya, di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (11/7/2012).

Elza menambahkan kalau Shandy sangat terkejut karena perusahaan yang dimodalinya itu di kelola oleh seorang rekan bisnisnya, Astriana. Astriana sendiri saat ini telah melarikan diri bersama uang para nasabahnya.

"Klien saya berperan sebagai pengawasan keuangan yang biasanya dibuat dalam 1 tahun, kita baru 3 bulan. Klien saya kaget, baru ada surat Bappepti ini, ternyata belum ada ijin. Jadi klien saya ini juga sebenarnya juga korban dari penggelapan uang tersebut," pungkasnya.


(wes/fk)



<!--HUT ke-13, detikcom bagi-bagi 13 iPad 2, juga puluhan ribu tiket bus dan kereta. Daftar di sini. -->



Orignal From: Suami Thessa Kaunang Bantah Tipu Annisa Bahar