Tuesday, July 31, 2012

OLIMPIADE LONDON 2012: Bambang Pamungkas dan Greysia Polii ucapkan selamat pada Eko Yuli

JAKARTA: Kontingen Indonesia akhirnya meraih medali pertamanya di hari ke-4 pergelaran Olimpiade London 2012. Lewat perjuangan Eko Yuli, medali perunggu pun disabetnya.

Keberhasilna tersebut mengundang kekaguman dari sesama atlet atau olahragawan, diantaranya datangdari atlet bulutangkis putri Greysia Polii dan pemain sepakbola nasional Bambang Pamungkas.

Lewat akun twitternya, keduanya mengucapkan selamat pada Eko Yuli. Greysia polii - GEL ‏@GreysPolii: "Selamat buat eko yuli medali olympic pertama buat indonesia.. #perunggu #olympics2012 #goindonesia #angkatbesi"

Bambang Pamungkas• ‏@bepe20: "Medali pertama Olimpiade London 2012 untuk Indonesia datang dari cabang Angkat Berat, atas nama Eko Yuli (Perunggu).. Selamat.!! #INDONESIA"

Tak hanya olahragawan, selebritis Anggun C. Sasmi juga mengungkapkannya dalam kicauan di time line. Anggunesia ‏@Anggunesians: "SELAMAT. untuk Mas Eko Yuli Irawan yang berhasil mempersembahkan medali pertama untuk Indonesia berupa Perunggu dari Angkat besi #London2012."(api)