Sunday, July 29, 2012

Enam Langkah Ini Bikin Ranjang Memanas

Masalah klasik soal bercinta yakni kehadiran rasa bosan yang selalu menerpa.  Banyak pasangan yang mengalami hambatan ini ketika acara bercinta terus menerus dilakukan. Ya, urusan kejemuan memang sulit untuk ditepis. Pembaruan serta memerbaiki komunikasi di ranjang merupakan kunci ampuh yang dapat menepisnya. Berikut  ulasan lebih lanjut, seperti diurai Shine.


Utarakan keinginan Anda



Tidak ada manusia yang sempurna. Anda harus selalu mengingat hal tersebut. Meskipun setiap hubungan membutuhkan kompromi dalam berbagai hal, namun hal tersebut jauh lebih baik ketimbang kita marah-marah terhadap pasangan.



Untuk itu, kita perlu mengetahui apa yang dibutuhkan secara seksual di ranjang. Jangan selalu mengorbankan diri sendiri untuk kehidupan seks yang menjemukan. Jika ada yang kurang sesuai, bernegosiasilah dengan pasangan demi sebuah jalan tengah yang bisa menjembatani hal tersebut.


Berbagi kebutuhan dan perasaan dengan pasangan



Jika Anda tidak meminta apa yang diinginkan di tempat tidur, maka pasangan pun tidak akan mengetahuinya. Seks yang baik terjadi ketika Anda merasa aman dan nyaman. Jika takut untuk meminta sesuatu untuk memberitahu pasangan tentang kesukaan Anda, maka seks pun tidak akan pernah lebih dari biasanya.


Mensyukuri tubuh yang Anda miliki saat ini



Merasa nyaman dengan tubuh sendiri akan memendarkan rasa percaya diri. Karenanya, sangat penting untuk menumbuhkan rasa syukur atas fisik yang Anda miliki. Jika merasa buruk dengan fisik Anda sendiri, maka ini akan membuat minder dan akhirnya merasa selalu kurang dengan apa yang dimiliki saat ini.



Berhentilah untuk selalu berkomentar tentang lemak di perut, paha, atau seberapa banyak selulit dan keriput yang memenuhi tubuh. Ini hanya akan membunuh mood Anda. Jadi, suntikkan selalu rasa positif dalam diri sehingga agenda seksual dapat berjalan dengan dahsyat.


Jadikan seks sebagai kegiatan menyenangkan



Anda tidak ingin dikendalikan atau dihukum terutama menyoal seks. Jadi, ketika Anda terluka atau marah dengan pasangan, maka berbagilah perasaan tersebut dengan cara yang dewasa dan tidak menghukumnya dengan keengganan melakukan seks dengannya.  Sebaliknya, jadikan seks sebagai hadiah dan dapat menjadi komoditas untuk menyenangkan pasangan.


Taburkan rasa humor



Seks bukan sekadar menyoal keintiman, tetapi juga perasaan bersenang-senang. Karenanya, memasukkan rasa humor dalam seks akan sangat bermanfaat untuk membuat Anda rileks menikmati sesi bercinta. Humor dapat mengurangi tekanan dan cara terbaik untuk membuat dua orang saling terkoneksi.


Saling memberi dan menerima



Seks terbaik ialah mencoba untuk menyenangkan pasangan. Meski demikian, Anda pun perlu memikirkan tentang kenikmatan diri sendiri. Karenanya, sikap saling memberi dan menerima wajib dilakukan. Dengan Anda memenuhi kebutuhannya, maka dia pun akan memberikan respons serupa. Hasilnya, seks pun akan menakjubkan.
(tty)



Orignal From: Enam Langkah Ini Bikin Ranjang Memanas