Monday, July 9, 2012

BRI Perkenalkan Situs Banggaberindonesia


JAKARTA, - Cari informasi soal aktivitas corporate social responsibility (CSR) PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk? Mudah. Kunjungi saja www.banggaberindonesia.com ! Ya, setelah lama tidak punya rumah sendiri, informasi CSR BRI saat ini sudah bisa dinikmati di situs ini.

Alhamdulillah, CSR BRI sudah punya situs sendiri. Supaya masyarakat lebih mudah mengakses CSR BRI, ujar Direktur Utama BRI Sofyan Basir dalam siaran pers, Senin (9/7/2012). Dikatakan Sofyan, BRI kali ini, mengambil semacam tagline atau tema besar Bangga Berindonesia. Alamat domainnya juga kami sesuaikan dengan tema besar ini, pungkas Sofyan.Berindonesia merupakan gerakan berbagi dengan bangga kepada masyarakat demi kemajuan dan kesejahteraan bangsa Indonesia.

Sebagai langkah awal situs CSR BRI ini dilengkapi oleh empat kanal utama yakni Beranda, Program, Galeri, dan Tentang Kami. Untuk kanal program kami cantumkan sembilan program CSR utama BRI yakni Bencana Alam, Kesehatan, Lingkungan Hidup, Olahraga, Pemberdayaan Ekonomi, Pendidikan, Sarana Ibadah, Sarana Umum, Rumah Ibadah, d an SeniBudaya, papar Sofyan.

Diungkapkan Sekretaris Perusahaan Bank BRI Muhamad Ali, per Maret 2012, BRI telah menyalurkan dana CSR sebesar Rp 55 miliar. Dana sebesar itu terdiri dari realisasi Bina Lingkungan di bidang pembangunan sarana umum sebesar Rp 3 miliar, bantuan bencana alam sebesar Rp150 juta, pendidikan Rp 20 miliar, bidang kesehatan Rp26 miliar, pembangunan sarana ibadah Rp28 miliar, dan bidang pelestarian lingkungan Rp 3 miliar.

Tercatat hingga saat ini lebih dari 6.000 visitors dari 65 negara telah berkunjung dan belajar di Bank BRI, dengan latar belakang sebagai praktisi micro finance, akademisi, perwakilan pemerintah, pejabat bank sentral dan praktisi perbankan. 
Oleh karenanya, wajarlah apabila Bank BRI merupakan bagian dari kebanggaan bangsa ini. Sebagai bank yang merupakan bagian dari kemajuan bangsa Indonesia, Bank BRI tidak lupa perannya dalam berbagi dengan masyarakatmelalui program CSR BRI Peduli.    

  <!--Baca Juga Lipsus Asuransi 2011 Kompas.com -->








































Orignal From: BRI Perkenalkan Situs Banggaberindonesia