Saturday, September 15, 2012

Hatta: Saat Ini Saya Fokus sebagai Menko

Hatta: Saat Ini Saya Fokus sebagai Menko

Penulis : Kontributor Kediri, M Agus Fauzul Hakim | Sabtu, 15 September 2012 | 17:37 WIB

Dibaca:

Kompas.co/M.AGUS FAUZUL HAKIM Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Hatta Radjasa saat berkunjung di Kota Kediri, Jawa Timur dalam rangka membuka Rakerwil Partai Amanat Nasional, Sabtu (15/9/2012).

KEDIRI, KOMPAS.com - Meskipun dikabarkan mendapat dukungan dari partainya untuk maju menjadi calon presiden pada Pemilihan Presiden 2014 nanti, Ketua Umum Partai Amanat Nasional Hatta Radjasa masih belum berkomentar. Hatta tidak menyanggah atau membenarkan pencalonannya untuk bertarung melawan kandidat lainnya memperebutkan jabatan kepala negara.

Saat ini pria kelahiran Palembang itu hanya menyatakan ingin berkonsentrasi pada tugasnya sebagai Menteri Koordinator Bidang Perekonomian di Kabinet Indonesia Bersatu jilid II ini.

" Sekarang saya fokus bekerja sebagai Menko. Nanti tunggu saat yang tepat," kata Hatta saat berkunjung di Kota Kediri, Jawa Timur untuk membuka Rapat Kerja Wilayah dan HUT Partai Amanat Nasional, Sabtu (15/9/2012).

Dalam kegiatan ini Hatta Radjasa datang didampingi oleh ketua DPP PAN, Zulkifli Hasan, yang juga menjabat sebagai Menteri Kehutanan. Saat di Kota Tahu ini, Hatta selaku Menko Perekonomian menyempatkan diri menyapa ribuan karyawan sigaret kretek tangan (SKT) di area pabrik rokok PT Gudang Garam Tbk.

Hatta juga direncanakan berkunjung ke Pesantren Darul Ma'rifat atau dikenal Pesantren Gontor III di Kecamatan Gurah, Kabupaten Kediri. Terhadap kunjungannya ke beberapa pesantren yang dikenal sebagai kantong massa, Hatta menampiknya sebagai bentuk konsolidasi penggalangan suara.

Menurutnya hal tersebut hanya sebagai bentuk silaturahim sesama manusia. " Lebih bagus itu (kunjungan) kita mengatakan sebagai silaturahim sesama warga bangsa," kata Hatta yang pada 7 September 2012 lalu juga berkunjung ke Pesantren Darussalam, Banyuwangi.

15 Sep, 2012


-
Source: http://regional.kompas.com/read/xml/2012/09/15/1737405/Hatta.Saat.Ini.Saya.Fokus.sebagai.Menko
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com